10 Potret Kesempurnaan Hiasan Roti Tawar. Bikinnya Berjam-Jam, Habisnya Cuma dalam Hitungan Menit

Roti tawar dihias dengan tatanan meces yang rapi. Warga +62 kalo gabut jadi makin kreatif ya! 1 min


0

Media sosial kerap kali memunculkan tren -tren baru. Seperti halnya dalgona coffee yang sempat menjadi tren warganet akhir-akhir ini. Buka twitter, instagram, hingga tiktok, sering kali bermunculan netizen-netizen yang mengunggah foto dalgona coffee hasil karyanya selama karantina. Berbagai cara dan teknik digunakan agar mendapatkan dalgona dengan foam yang creamy, mulai dari menggunakan sendok, kocokan telur, mixer, saringan teh, hingga ada yang kesal karena selalu gagal dalam membuatnya.

Klook.com

Tren dalgona coffee sudah lewat, kini sudah muncul lagi tren baru yaitu menghias roti tawar dengan meces. Hmm, lagi-lagi tren ini terjadi karena hasil kegabutan warganet yang akhirnya menjadi kreatif. Tren ini berawal dari akun twitter @boonaku, ia mengunggah roti tawar yang dibuatnya dengan taburan meces begitu rapi tersusun di atasnya. Wow, out of the box banget kan? Nggak salah sih kalau ia mengundang banyak netizen untuk turut membuat roti seperti buatannya. Yuk kita lihat hasil karya kegabutan netizen berikut ini!

  1. 1 Masa swakarantina membuat orang mencoba hal-hal baru. Saking gabutnya ada yang menghias roti tawar sedemikian rumitnya


  2. 2 Melihat tatanan meses yang sangat presisi ini adalah bahagia tersendiri bagi kaum perfeksionis. Pokoknya harus rapat kayak saf sholat berjamaah


  3. 3 Motif hiasan roti tawar nggak cuma horizontal dan vertical aja, ada juga yang bikin versi kombinasinya. Udah kayak batik, ya, ada motifnya segala!


  4. 4 Entah niat mau ikutan tren apa enggak warganet ini. Hiasan macam apa ini?! Nggak ada estetik-estetiknya


  5. 5 Motif ini jadi solusi buat anak pecinta alam kalau mau ikutan tren menghias roti tawar. Nostalgia gambar kita saat SD


  6. 6 Sebagai bentuk terima kasih kepada matahari yang selama ini menyinari bumi, roti ini dibuat. Terimalah persembahan dari makhluk bumi~


  7. 7 Kalau ini mah yang buat udah setingkat seniman. Pakai meses aja bisa gambar wajah pak Ahok, lo. Luar biasa!


  8. 8 Apakah ini wujud terima kasih buat covid-19? Hih, ngapain! Mereka jahat!


  9. 9 Nggak cuma pecinta meses saja yang boleh ikutan, ada juga pecinta keju yang bikin dari anyaman keju


  10. 10 Pecinta roti tawar menangis melihat ini. Terang, ini berlawanan dengan gerakan menghias roti tawar


    Tanpa kita sadari, selama masa karantina pandemi ini membuat kreatifitas tiap individu menjadi terlatih. Terbukti dengan selalu munculnya tren-tren baru di masa karantina pandemi, semua itu dihasilkan karena rasa 'bosan' dan tentunya 'gabut'!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality