2019 Segera Berakhir, Apa Kabar Resolusimu di Awal Tahun?

51

Tak terasa sebentar lagi tahun 2019 akan berlalu. Rasanya baru kemarin orag-orang merayakan pergantian tahun dari 2018 ke 2019. Sekarang lagi-lagi kita tak menyadari bahwa waktu berputar begitu cepat. Tentu sudah banyak cerita yang kamu buat di tahun 2019, bukan? Juga pencapaian demi pencapaian yang berhasil kamu raih. Kamu patut bersyukur dan berbangga dengan apapun yang telah kamu dapatkan.
Biasanya menjelang pergantian tahun sebagian orang akan beramai-ramai membuat resolusi tahunan. Apa yang hendak mereka lakukan, capai, dan hasilkan di tahun yang baru. Namun kerap kali resolusi tersebut hanya berujung pada tulisan yang diabaikan. Alih-alih mencoba mewujudkannya, banyak di antara mereka yang justru lupa pernah membuat resolusi tahunan. Dan bukan mustahil hal itu akan kembali mereka ulangi di awal tahun 2020 mendatang.Jika kamu termasuk yang tidak berhasil mewujudkan semua resolusimu, tak perlu berkecil hati. Kamu hanya bisa berencana tapi takdir Tuhan pula yang menentukan nasibmu, tentunya usahamu juga punya andil besar dalam hal itu. Pun kalau kamu hendak kembali membuat resolusi 2020 tidak ada yang melarang. Apalagi kalau resolusi tersebut banyak yang sama dengan resolusi tahun sebelumnya dikarenakan memang banyak yang belum terwujudkan.Namun ada satu hal kecil yang kerap orang-orang abaikan. Resolusi memang kadang tak bisa digapai, akan tetapi banyak hal yang tidak kamu cantumkan dalam resolusimu tapi justru bisa kamu raih di tahun ini. Bukan kah itu juga pencapaian yang patut kamu syukuri di tahun 2019 ini?
Waktu tidak akan bisa diputar ulang. Kegagalan yang sudah kamu dapatkan biar jadi cerita di masa lalu. Kamu masih punya masa depan yang harus dipersiapkan dengan matang sejak hari ini, sejak detik ini. Resolusi tak akan berguna kalau hanya dijadikan pajangan di dinding kamar. Ia harus benar-benar meresap dalam benakmu dan bisa membuat adrenalinmu terpacu untuk mewujudkannya.
Apa yang kamu tanam hari ini itu pula yang akan kamu tuai di kemudian hari. Yuk, kita tanam bibit kebaikan dan produktivitas agar tak menyesal di hari esok.

[zombify_post]

Previous article5 Ciri Introvert, Apakah Kamu Memiliki Salah Satunya?
Next article6 Gangguan yang Bisa Terjadi pada Tubuh Saat Sedang Patah Hati, Ternyata Bisa Kena Serangan Jantung!