3 Hal yang Mungkin Tidak Pernah Dilakukan Putri Tanjung, Anak Kos Can Relate

184

Nama Putri Tanjung memang sudah lama dikenal publik sebagai seorang anak muda yang inspiratif. Sebagian lagi mengenalnya sebagai mantan kekasih Gofar Hilman, presenter dan youtuber yang mempopulerkan kata “sekut”. Gadis berusia 23 tahun itu kembali menyita perhatian setelah ditunjuk sebagai salah satu dari tujuh staf khusus presiden mewakili generasi muda.
Anak sulung dari pengusaha sukses Chairul Tanjung itu pun menuai banyak pujian dari netizen. Di usia yang muda, dengan paras cantik, dan kecerdasan yang dimilikinya, rasanya Putri Tanjung adalah idola yang hampir sempurna. Akan tetapi, masih ada saja yang mengait-ngaitkan pencapaian Putri Tanjung saat ini dengan latar belakangnya sebagai anak konglomerat. Oleh sebab itu di berbagai kesempatan Putri selalu berusaha mem-branding dirinya bukan karena siapa ayahnya, tapi siapa sih dirinya sendiri.
Putri menyelesaikan studi S-1 nya di Amerika. Otomatis ia pernah jadi mahasiswa dan anak kos. Akan tetapi, rasanya ada beberapa tradisi anak kos yang tidak pernah dilakukan oleh Putri Tanjung. Apa saja itu?

[zombify_post]

Previous articleViral! Teks Pidato Nadiem Makarim Tuai Pujian Netizen
Next articleIngin awet muda? Hindari 5 jenis makanan penyebab penuan dini berikut!