3 Kemampuan Tak Biasa Yang Hanya Dikuasai Pasukan Paling Rahasia AS, Delta Force

Sebagai pasukan khusus AS yang keberadaannya paling rahasia bak siluman, satuan elite Delta Force punya 3 spesialiasi. Bersiaplah untuk tercengang 1 min


Menjadi seorang pasukan khusus bukanlah pekerjaan yang sangat gampang. Selain harus memiliki kemampuan bertarung dan bertempur, mereka juga harus piawai dalam keahlian tertentu yang bagi kebanyakan orang sangat mustahil dilakukan.

Itulah kenapa kemampuan para prajurit khusus ini sering dianggap ajaib karena tak semua orang bisa melakukannya. Keterampilan dan jam terbang yang tinggi jadi modal awal sebelum mereka akhirnya bisa benar-benar menguasai kemampuan ajaib ini.

Khusus untuk pasukan khusus milik Amerika Serikat, yakni Delta Force, mereka diketahui punya kemampuan ajaib yang bisa jadi hanya dikuasai oleh mereka, tidak dengan pasukan khusus di negara lain. Dan berikut beberapa faktanya. Bersiaplah kamu tercengang dengan kemampuan mereka.

  1. 1 Menjadikan Mobil Sebagai Senjata


    Masalah bertarung menggunakan senjata seperti senapa serbu adalah hal biasa yang bisa dilakukan pasukan elit manapun. Namun yang menarik dari pasukan khusus Amerika, Delta Force, mereka juga bisa menjadikan mobil yang seharusnya dipakai untuk mengejar musuh, tapi jadi senjata paling mematikan.

    Dengan menjalankan mobil secara miring dan hanya bertumpu pada dua ban saja, seorang anggota Delta Force bakal bisa menghindari tembakan musuh. Selain itu, cara ini mereka juga pakai untuk melindas kendaraan musuh yang ada di sampingnya. Cara ini mungkin banyak dilakukan oleh para akrobatik, tapi di dunia nyata, Delta Force menggunakannya secara lebih gahar.

  2. 2 Menembak Dengan Dua Revolver Secara Bersamaan


    Bisa berkonsentrasi dengan dua hal berbeda di saat yang bersamaan jelas sangat sulit dilakukan oleh orang biasa. Misal tangan kiri menggambar lingkaran, sementara tangan kanan menggambar kubus dengan hasil yang sama-sama sempurna.

    Untuk melakukan ini jelas butuh latihan yang sangat keras untuk bisa mencapai fase yang diinginkan.

    Nah hal ini juga menjadi salah satu kemampuan khusus dari pasukan Delta Force. Mereka sangat lihat menggunakan dua revolver di tangan kiri dan kanan secara bersamaan dan hasilnya sangat sempurna, alias tidak meleset.

    Meski pikiran mereka terbelah dua, tapi pasukan Delta Force tetap bisa melakukan eksekusi dengan sangat sempurna. Di era sekarang, pakai satu revolver saja tidak banyak orang yang ahli, bagaimana kalau dua revolver yang dipakai di saat yang sama.

  3. 3 Menyerang Dengan Salto


    Amerika memang dikenal punya pasukan khusus yang sangat gahar. Setelah bisa menembak menggunakan dua revolver, mereka juga mampu melakukan penyerangan dalam keadaan berputar di udara atau salto. Jika kamu sering lihat aktraksi ini di film-film action, Delta Force juga bisa melakukan hal yang sama dengan sama baiknya.

    Itulah tiga kemampuan tak biasa yang dimiliki pasukan khusus Amerika Serikat, Delta Force. Mereka bukan hanya dituntut bisa bertarung saja, tapi juga harus mampu melakukan hal-hal yang tak masuk akal guna menunjang tugasnya di lapangan. Kalau pasukan elit di Indonesia, kira-kira punya kemampuan khusus apa ya?


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item