4 Artis Korea yang Terseret Skandal Saat Naik Daun, Terbaru Kim Seon Ho

100
4 Artis Korea yang Terseret Skandal Saat Naik Daun, Terbaru Kim Seon Ho
Photo By: cosmo.ph

4 Artis Korea yang Terseret Skandal Saat Naik Daun, Terbaru Kim Seon Ho – Tidak dapat dipungkiri, semakin tingginya popularitas seorang artis akan semakin kuat pula angin yang menggoncangkannya.

Hal itu juga dialami beberapa artis Korea Selatan mereka terseret skandal ketika sedang naik daun. Di Korea Selatan, isu ini disebut sebagai “Cancel Culture”.

Nah, berikut ini adalah beberapa artis korea yang terseret skandal saat naik daun yaitu,

Naeun APRIL (Skandal Bullying)

4 Artis Korea yang Terseret Skandal Saat Naik Daun, Terbaru Kim Seon Ho
Photo By: koreaboo.com

Dari tahun 2020 hingga 2021, Naeun APRIL menghebohkan publik karena terbukti sebagai pelaku bullying salah satu mantan anggota APRIL, Hyunjoo. Padahal saat itu karier Naeun sedang naik daun karena sukses membintangi beberapa drama.

Di luar isu bully kepada mantan teman segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor penindasan yang dituding pernah dia lakukan saat masih SD. Tangkapan layar dari percakapannya mengandung banyak kata kasar tersebut di dunia maya.

Pada 1 Maret 2021 lalu, seorang anonim membagikan postingan di komunitas online berisikan klaim bahwa dirinya pernah di-bully Naeun saat SD.

Sang anonim (selanjutnya disebut A) bercerita bahwa Neun pernah mengucilkan dan sering mengutuknya tanpa alasan.

Karena perilaku yang diklaim dilakukan oleh Naeun APRIL itu, membuat A menjadi takut pergi ke sekolah.

Demi menguatkan pernyataan, A juga melampirkan foto kelulusan SD yang memperlihatkan sosok Naeun, yang menjadi bukti mereka teman satu kelas.

Jisoo (Skandal Bully dan Pelecehan Seksual)

4 Artis Korea yang Terseret Skandal Saat Naik Daun, Terbaru Kim Seon Ho
Photo By: soompi.com

Aktor Jisoo juga tengan berada di puncak popularitas saat skandal bullying menyeretnya. Saat itu banyak tuduhan yang dilemparkan pada Jisoo, yaitu Bullying hingga pelecehan seksual.

Selang beberapa hari tuduhan bully itu beredar, Jisoo akhirnya menulis permintaan maaf secara resmi dan mengakuinya. Sedangkan untuk pelecehan seksual, telah terbukti bahwa sang pelapor hanyalah iseng dan membenarkan bahwa Ji Soo tidak melakukan hal tersebut.

Kim Seon Ho (Skandal Paksa Pacar Aborsi)

selebritas naik daun
Photo By: cosmo.ph

Skandal yang paling membuat penggemar menangis kecewa adalah Skandal Kim Seon Ho. Imej manis dan lembutnya tak disangka bisa terlibat skandal seperti itu.

Kim Seon Ho sendiri sudah mengakui perbuatannya di masa lalu dan meminta maaf kepada mantan pacarnya karena telah menyakitinya.

Baca Juga : Karier Kim Seon Ho Hancur Setelah Muncul Skandal Paksa Mantan Pacar Aborsi

Kabar ini tentu saja membuat penggemar histeris dan tak menduga bahwa citra baik Kim Seon Ho yang selama ini diagungkan, akhirnya terpatahkan dengan perilakunya di kehidupan nyata.

Jimin AOA (Dituduh Bullying, Walaupun tak terbukti)

selebritas naik daun
Photo By: koreaboo.com

Menolak lupa dengan kasus Jimin dan Kwon Mina eks AOA. Pada tahun 2020, kasus bully banyak bermunculan, Kwon Mina ikut menuduh Jimin sebagai pelaku Bullying. Kasus tersebut membuatnya harus keluar dari AOA dan menutup diri.

Namun, beberapa bulan lalu telah terbukti bahwa Jimin eks AOA bukanlah pelaku bullying. Hal tersebut terbukti ketika Dispatch turun tangan dan membongkar isi chat Jimin dan Kwon Mina.

Walaupun demikian, hingga saat ini Jimin tak pernah lagi muncul di televisi atau pun mengungkapkan pendapatnya di media sosial. Jimin benar-benar menutup diri dari khalayak.

 

Previous article7 Foto Jarang Dilihat, Nomor 5 Mengkerut Aneh, Apakah Itu?
Next article7 Foto Kamuflase yang Membuatmu Melongo Berjamaah, Nomor 5 Plek Ketiplek