4 Langkah PDKT Jadul yang Hampir Semua Orang Pernah Lakukan, Kamu yang Mana?

Masa remaja bisa jadi merupakan salah satu momen paling indah untuk dikenang bagi sebagian orang. Pasalnya banyak cerita lucu, nakal, bahkan memalukan yang terjadi pada periode tersebut, utamanya kalau cerita itu berkaitan dengan cinta-cintaan ala remaja.
Bagi generasi yang lahir di tahun 90-an, kamu pasti pernah PDKT alias pendekatan dengan orang yang kamu sukai. Dan ketika itu, masa-masa kamu SMP atau SMA, teknologi belum secanggih sekarang. Whatsapp belum booming, Instagram pun bahkan belum kamu kenal. Akan tetapi hal tersebut lah yang membuatnya menjadi berkesan dan bikin ketawa kalau sepintas muncul dalam ingatan.
Yuk nostalgia dengan PDKT jaman dulu, mari menertawakan cerita di masa lalu bersama-sama.

  1. 1 Kirim Salam Lewat Teman


    Pernah kah kamu melakukan ini? Menitip salam lewat teman si gebetan. Ketika kamu mendapatkan salam balik bahagianya sampai ke relung hati. Sebaliknya, tatkala salammu tidak dijawab, waktunya untuk mundur pelan-pelan dan introspeksi diri.

  2. 2 Kirim 2 SMS gratis 1.000 SMS


    Jaman dulu media mainstrem untuk orang-orang PDKT adalah SMS. Biasanya kamu akan menggunakan provider yang sama dengan provider yang digunakan gebetanmu. Ini demi menghemat pulsa. Tarif SMS sesama operator jauh lebih murah dibanding yang berbeda operator. Kalau sekarang mah ada Whatsapp jadi ngga perlu pusing-pusing menyamakan provider dengan gebetan.

  3. 3 Kirim surat pakai kertas binder


    Kamu pernah ngirim surat untuk gebetanmu? Atau malah pernah dikirimin? Pasti kertas yang digunakan adalah kertas binder dengan warna yang beraneka macam. Tak lupa di depan amplop tertuliskan pantun yang mainstream banget “Senin dulu baru selasa, senyum dulu baru dibaca”

  4. 4 PDKT via facebook


    Beberapa tahun lalu facebook merupakan media sosial primadona. Namun saat ini kepopulerannya mulai tergantikan oleh instagram dan twitter. Ketika kamu tertarik pada seseorang kamu pasti akan segera mencari tahu facebook nya dan ngepoin dia lewat situ.
    Kadang juga sering bikin kode-kodean lewat status-status alay yang kalau diingat bikin kepingin menjerit “kenapa dulu aku alay banget??”