4 Strategi Tarik Tambang Ala Kakek Oh Il Nam di Squid Game

79
4 Strategi Tarik Tambang Ala Kakek Oh Il Nam di Squid Game
Photo By: www.youtube.com

4 Strategi Tarik Tambang Ala Kakek Oh Il Nam di Squid Game – Tarik tambang merupakan salah satu jenis permainan yang ada di dalam Serial Squid Game yang sedang ramai dibicarakan.

Pada permainan tarik tambang ini, tim Kake Oh Il Nam termasuk tim yang lemah karena timnya terdiri dari beberapa wanita dan sedikit pria bertubuh besar.

Terlebih di tim lawan mayoritas pemainnya adalah pria bertubuh kuat. Walaupun demikian, tim kakek Oh Il Nam berhasil menang karena strategi dari sang kakek.

Nah, berikut ini merupakan strategi jitu main Tarik tambang ala Kakek Oh Il Nam dalam Squid Game.

Pemimpin

Sam Pemimpin atau orang yang berada di paling depan tidak boleh sembarangan orang. Sebab, mereka berhadapan langsung dengan lawan dan pemimpin juga cerminan bagaimana pertandingan akan berjalan.

Baca Juga : Artis Indonesia Ini Disebut Cocok Main ‘Squid Game’ Versi Lokal

Pemimpin juga harus tetap terlihat yakin dan semangat. Jika pemimpin terlihat lemah dan putus asa maka permainan segera berakhir dan mereka kalah.

Pemain Terkuat di Belakang

Setelah mengatur posisi pemain paling depan, orang yang paling belakang juga tak boleh asal pilih. Orang yang dipilih dan diposisikan di paling belakang adalah orang yang bertubuh kuat dan besar seperti jangkar kapal.

Posisi Pemain

Tips selanjutnya agar tak kalah dalam permainan tarik tambang adalah mengatur posisi para pemain sebaik mungkin. Jadi strateginya menurut kakek Oh Il Nam para pemain harus disusun secara selang-seling di kanan dan kiri, tidak satu arah saja.

Lalu pastikan kedua kaki berhadapan ke depan dan memasang tali di ketiak. Dengan posisi tersebut apra pemain dapat mengerahkan tenaganya secara maksimal.

Strategi Main

Strategi kakek Il Nam untuk bermain tarik tambang yang terakhir adalah pada 10 detik pertama para pemain harusnya tak langsung menarik, melainkan hanya perlu bertahan. Mereka harus bertahan selama 10 detik pertama agar tali tidak tertarik oleh lawan.

Kakek Oh Il Nam menjelaskan cara bertahannya itu dengan posisi seperti berbaring dan mendorong perut bawah ke langit serta kepala ke belakang.

Jika bisa bertahan selama 10 detik maka si lawan akan kebingungan karena tak bisa tertarik. Lalu tim Lawan akan kehilangan ritme bermainnya. Saat itulah yang paling tepat untuk menarik tali agar si lawan kalah.

Previous articleSebelum Jisoo BLACKPINK, Inilah Idol yang Pernah Dipacari Son Heung Min
Next articleRizky Billar Dan Lesty Kejora Laporkan Akun Instagram Ke Polisi