5 Aksi Prank yang Tidak Lucu Justru Berakhir Kematian Tragis

283

Aksi 'Prank' adalah memberi kejutan dengan maksud hanya untuk candaan. Namun tragisnya, aksi prank tak jarang memakan korban. Bukan lucu tapi malah membuat nyawa melayang.

Aksi prank seperti ini kerap sekali dilakukan oleh para remaja milenial, khususnya para pembuat konten di Youtube. Demi mengejar popularitas, para Youtuber harus membuat konten prank yang terkadang melewati batas.

Akhir-akhir ini aksi prank yang cukup kontroversial dilakukan oleh Youtuber wanita di kanal Fadya Channel. Ia membuat konten yang berisi aksi membangunkan teman menggunakan bensin.

Dalam kalimat-kalimat pengantar, pembuat konten menyampaikan akan membakar temannya yang sedang tidur. Dalam video dengan judul 'Mindahin Widya Tidur di Jalan, Disiram Pakai Bensin Auto Bakar' tersebut, pelaku prank memang benar-benar menumpahkan bensin pada orang yang sedang tampak tidur. Tepat di atas kepalanya.

Tak lama kemudian, orang yang tidur langsung terbangun dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Meski tak ada aksi pembakaran seperti yang dikatakan pelaku, aksi prank seperti ini banyak menuai kecaman. Pasalanya, aksi seperti itu dapat mengancam nyawa.

Dan faktanya memang banyak aksi prank yang berujung dengan hilangnnya nyawa. Berikut ini daftar kejadian prank yang berakhir dengan tragis.

[zombify_post]

Previous articlePenjual Rujak Mirip Syahrini dan Orang-Orang yang Kembar Artis
Next articleHanya Tren Musiman, Banyak Orang Indonesia Rugi Puluhan Juta Karena 3 Barang Ini