5 Cara Paling Jitu Membunuh Usaha Bisnis Teman Sendiri

230

Dalam artikel ini, kami tidak ingin mengajarkan untuk merusak atau membunuh usaha teman sendiri. Tapi di sini kami akan jelaskan kebiasaan atau sikap yang bisa membunuh usaha teman sendiri.

Membangun usaha bisnis bukan sesuatu yang mudah. Pertama harus menemukan ide lalu mewujudkan ide tersebut menjadi kenyataan.

Pada tahap-tahap awal, seorang pengusaha akan banyak mengalami tantangan. Mereka harus memikirkan modal, promosi, memikirkan bagaimana agar tidak rugi sehingga usaha dapat bertahan dan seterusnya.

Namun demikian, jika kita melihat kenyataan banyak orang yang suka merusak usaha teman sendiri.  Mungkin hal itu tidak disadari. Namun efeknya pada usaha teman dapat berakibat fatal.

Sebagai teman, sudah semestinya kita seharusnya memberikan dukungan demi kesuksesan usaha teman sendiri. Namun seringkali kita justru menjadi penghambat. Misalnya, tidak mau bantu promosi, tidak mau memberikan kritik dan saran.

Dan ada yang lebih parah. Saat bertransaksi urusan bisnis dengan teman, mungkin kita sendiri pernah meminta potongan harga yang tidak masuk akal karena menganggap ada hubungan pertemanan. Tapi hal itu ternyata dapat membunuh usaha yang sedang dirintis oleh teman kita.

Nah berikut ini adalah beberapa hal yang dapat merusak usaha teman sendiri seperti dikutip dari akun Instagram @dewaekaprayoga.

[zombify_post]

Previous article6 Film Propaganda Nazi yang perlu Ditonton
Next article5 Tips Bermanfaat bagi Mahasiswa Baru saat Memasuki Dunia Kampus