5 Fakta Sosok Pocong di Kedungwaru Kidul yang Viral

176

Sebuah daerah bernama Kedungwaru Kidul tengah viral di media sosial karena kemunculan sosok pocong. Berbagai macam fakta tengah berkembang tentang keberadaan pocong di Kedungwaru Kidul ini, seperti apa sih? Simak yuk sobat Oretzz!

Anehnya, penampakan pocong tersebut dapat dideteksi di Google Maps. Sosok pocong tersebut tampak di pinggir jalan Kedungwaru Kidul yang dikelilingi semak-semak.

Nah, berikut ini fakta-fakta tentang pocong di Kedungwaru Kidul yang telah dirangkum Oretzz dari berbagai sumber:

1. Foto 2 Tahun Lalu

Pemilik foto melalui akun instagramnya, @artbiz360, menceritakan bahwa foto tersebut diambil pada saat 2 tahun yang lalu. Kala itu, ia sedang menggunakan fitur malam pada kameranya lalu tidak sengaja terekam sosok pocong.

2. Malam Hari

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah, diambil pada malam hari, yakni sekitar pukul 9-10 malam. Banyak yang mengira foto tersebut diambil di waktu maghrib saat kondisi langit masih terang.

3. Asal Potret

Sang pemilik foto mengaku mengambil gambar secara asal. Sebab, ia mengaku bahwa pada awalnya ia hanya ingin mengambil potret lagit milky way.

4. Baru Tahu

Sang pemilik foto sendiri baru mengetahui sosok pocong di Kedungwaru setelah viral. Sebab, ia mengaku merasa tak ada sesuatu saat mengambil foto tersebut.

5. Serangga

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul dianggapnya hanyalah gangguan dari serangga yang menempel pada lensa kameranya. Ia hanya berpikiran positif pada hafil foto potretannya tersebut.

[zombify_post]

Previous articleFaktor Yang Memperlambat Diri Mendapatkan Pekerjaan. Apakah Kamu Sudah Tahu?
Next articleBukan Hanya Modal Besar, Hal Berikut Mempengaruhi Kemajuan Usaha Mandiri