5 Film yang Dibintangi oleh Emily Blunt

Emily Blunt lahir di di Inggris pada 23 February 1983. Selama karirnya Emily Blunt telah mencapai sejumlah penghargaan. Pencapaian yang diraih Emily Blunt antara lain Best Film Actress in a Leading Role, Best Film Actress in a Supporting Role, dan BAFTA Rising Star Award. Selain itu Emily Blunt juga telah membintangi film-film yang populer di kalangan masyarakat. Film-film tersebut diantaranya The Adjustment Bureau, Salmon Fishing in the Yemen dan The Young Victoria.

1. Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow merupakan film yang disutradarai oleh Doug Liman. Film tersebut berasal dari Amerika Serikat. Edge of Tomorrow ditulis oleh Christopher McQuarrie. Beberapa nama bintang yang memerankan Edge of Tomorrow adalah Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, dan Brendan Gleeson. Edge of Tomorrow diproduseri oleh Erwin Stoff. Film tersebut memiliki pendapatan senilai US $ 370 juta. Keuntungan tersebut didapatkan setelah Edge of Tomorrow dibuat dengan modal sebesar US $ 178 juta. Selain memiliki pendapatan yang tinggi film tersebut juga mendapat 11 penghargaan di sejumlah ajang.

2. The Wind Rises

The Wind Rises diproduseri oleh Toshio Suzuki. Film tersebut dibintangi oleh Stanley Tucci, Jennifer Grey, Emily Blunt, Mandy Patikin, Mae Whitman, William H. Macy, dan Martin Short. The Wind Rises merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat. Sutradara yang berperan besar dalam film tersebut adalah Hayao Miyazaki. Cerita dari The Wind Rises ditulis oleh Hayao Miyazaki. Film tersebut memakan modal senilai US $ 30 jutad Hal itu membuat karya Hayao Miyazaki tersebut memperoleh pendapatan sebesar US $ 136. Pencapaian yang didapatkan oleh The Wind Rises diantaranya 27 penghargaan di beragam ajang.

3. Sicario

Sicario merupakan film asal Amerika Serikat. Film tersebut disutradarai oleh Denis Villeneuve. Sicario ditulis oleh Taylor Sheridan. Pemeran dari Sicario antara lain Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, dan Victor Garber. Sicario diproduseri oleh Basil Iwanyk. Film tersebut meraup pendapatan sebesar US $ $84.9 juta. Hasil tersebut didapat setelah Sicario dibuat dengan biaya sebesar US $ 30 juta. Penyajian Sicario yang menarik membuat film tersebut meraih 15 penghargaan di beragam ajang.

4. A Quiet Place

A Quiet Place diproduseri oleh Michael Bay. Film tersebut dibintangi oleh Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. A Quiet Place merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat. Film tersebut disutradarai oleh John Krasinski. Cerita dari A Quiet Place ditulis oleh Bryan Woods. Film tersebut mendapat 34 penghargaan di beragam ajang. Pembuatan A Quiet Place memakan modal sebesar US $ 17 juta. Hal itu membuat karya John Krasinski tersebut meraup keuntungan sebesar US $ 340 juta.

5. Looper

Looper merupakan film yang disutradarai oleh Rian Johnson. Film tersebut berasal dari Amerika Serikat. Looper ditulis oleh Rian Johnson. Beberapa nama selebriti yang memerankan Looper adalah Bruce Willis, Joseph, Gordon-Levitt, Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan Jeff Daniels. Looper diproduseri oleh Ram Bergman. Film tersebut memiliki pendapatan senilai US $ 176 juta. Keuntungan tersebut didapatkan setelah Looper dibuat dengan modal sebesar US $ 30 juta. Selain memperoleh pendapatan yang tinggi film tersebut juga mendapat 18 penghargaan dalam sejumlah ajang.