5 Hal Sepele yang Bisa Buat Hubungan Makin Rekat

61

Mencari kekasih yang tepat di hati memang sulit. Namun yang lebih sulit adalah menjaga sebuah hubungan agar tetap langgeng. Untuk itu perlu ada tindakan agar suatu hubungan dapat menjadi lebih baik seiring dengan waktu.

Kebanyakan kasus terjadi adalah: sebuah hubungan percintaan akan mengalami kelunturan bersama dengan waktu. Tapi sebenarnya hal itu dapat dicegah.

Nah, jika kamu mampu melakuan hal-hal kecil berikut ini, dapat dipastikan bahwa hubungan kamu dengan si dia akan makin romantis:

1. Lakukan Sesuatu di Hari Spesial

Jangan lupa untuk mengingat hal-hal yang spesial yang berkaitan dengan dia atau yang berkaitan dengan hubungan kamu. Misalnya, mengingat hari pertemuan untuk pertama kalinya dan sejenisnya. Lalu lakukanlah sesuatu. Semua itu akan memiliki dampak besar dalam sebuah hubungan.

Untuk merayakan hari-hari yang spesial tak melulu membutuhkan acara yang besar, menghabiskan uang, dan tenaga. Yang penting adalah melakukan sesuatu. Entah itu memberikan kejutan dengan kado, mentraktir makan, dan lain sebagainya.

Apalagi untuk perempuan, hari-hari spesial adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Hari tersebut merupakan momen yang manis. Ia akan suka jika pasangannya mengingat hari-hari spesial seperti tanggal ulang tahun, anniversary, dan sejenisnya.

Sayangnya, banyak sekali lelaki yang lupa tentang hari-hari spesial. Nah, jika kamu bisa mengingat hari spesial tersebut sudah dapat dipastikan dia akan makin cinta dengan kamu.

2. Berikan Apresiasi Sekecil Apapun

Ucapan apresiasi seperti ‘terima kasih’ dan sejenisnya memang ungkapan yang simpel. Namun tak sedikit pula yang jarang melakukan hal seperti itu kepada pasangannya.

Siapa saja pasti membutuhkan yang namanya apresiai. Bentuk apresiasi tak selalu soal materi seperti uang dan sebagainya. Namun apresiasi bisa juga dalam bentuk ucapan.

Orang yang telah melakukan sesuatu tentu saja akan senang ketika mendapat apresiasi. Apalagi jika apresiasi itu datang dari orang yang disayang. Maka hal itu adalah sesuatu yang besar meskipun tampaknya remeh.

Orang yang mendapatkan apresiasi merasa mendapat penghargaan. Ia akan merasakan apa yang telah dilakukan benar di mata orang lain. Dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri. Jika itu terjadi dalam sebuah hubungan, akan menjadi bumbu yang akan menjadikan suatu hubungan makin ‘sedap’.

3. Pakai Pakain Terbaik saat Bersamanya

Cobalah untuk selalu tampil maksimal ketika sedang bersamanya. Hal itu akan membuat pasangan kamu merasa senang. Ia akan merasa menjadi orang penting dan ia juga tak malu ketika berada di tempat umum atau di depan banyak orang.

Ketika kamu sudah punya pasangan, maka hidupmu sudah bukan lagi urusan pribadi. Orang yang telah berpasangan akan menjadikan pasangannya tersebut sebagai cermin dirinya sendiri. Oleh sebab itu, jika ia melihat pasangannya terlihat jelek, maka itu juga dapat memberikan pengaruh.

Dalam hal ini biasanya dari pihak lelaki yang tidak suka memperhatikan soal penampilan. Padahal hal tersebut sangat penting.

Biasanya pria akan mencoba tampil maksimal ketika masih dalam proses pendekatan. Namun ketika sudah resmi menjadi kekasih akan tampil ala kadarnya di depan pasangannya.

Nah, hal seperti itu diperbaiki agar pasangan selalu merasa nyaman. Pakailah pakaian yang terbaik ketika sedang bersama kekasih, apalagi ketika berada di luar di depan banyak orang.

4. Membayangkan Masa Depan Bersama

Membicarakan dan membayangkan tentang masa depan yang terlalu berlebihan bisa menjadi omong kosong. Namun hal seperti itu juga perlu dilakukan dalam menjalin sebuah hubungan.

Membicarakan masa depan bukan hal yang sulit. Yang sulit adalah mencapai sesuai dengan harapan. Tapi bagaimanapun, hal seperti itu perlu dilakukan dalam obrolan bersama kekasih.

Dengan membicarakan masa depan bisa menjadi bukti bahwa dalam hubungan tersebut terdapat komitmen yang tinggi. Kemudian selanjutnya tinggal bagaimana sepasang kekasih dapat meraih mimpi-mimpi masa depan yang telah dibangun.

5. Baca Buku

Membaca buku ketika sudah berpasangan juga sangat penting. Pasalnya, membaca buka akan menambah wawasan kamu. Dan wawasan yang luas sangat perlu untuk membangun obrolan dengan kekasih agar tidak membosankan.

Previous articleSetengah Introvert Setengah Ekstrovert Inilah Ciri-Ciri Ambivert
Next articleSheila On 7 dan Para Penyanyi yang Pernah 'Diusir' dari