5 Negara Di Eropa Dengan Aset Perempuan Tercantik Di Dunia

Buat kaum lelaki, jalan-jalan ke sebuah negara tak melulu soal refreshing saja, bisa karena ingin melihat sesuatu yang baru, termasuk mengintip paras cantik wanita-wanita di negara tujuan.

Ya, bakal jadi pengalaman yang sangat menyenangkan andai bisa berkenalan dengan para wanita cantik di sana. Syukur-syukur kalau bisa berjodoh. Berlebihan? Tidak juga sih, karena terbukti banyak juga pria Indonesia mendapat pasangan di negeri seberang.

Nah di artikel kali ini, kita akan membahas beberapa negara yang begitu terkenal dengan cewek-cewek cantiknya. Bisa dibilang, negara ini adalah tempatnya bidadari turun dari kayangan, guys! Memang sih di negara yang bakal kita ulas ini tidak semua ceweknya cantik, namun setidaknya mayoritas wanita disana punya pesona yang ciamik.

Dan berikut beberapa negara yang terkenal dengan perempuan cantiknya.

Polandia, Cewek Bermata Biru

Selain dikenal dengan alamnya yang indah, bangunan-bangunan bersejarah-nya, Polandia juga begitu terkenal dengan cewek-cewek cantiknya. Ya boleh dibilang, keindahan sejati di Polandia itu datang dari para wanita-wanitanya yang cantiknya memang luar biasa.

Soal ciri fisik, wanita Polandia rata-rata punya kulit cerah, berambut blonde, dan bermata biru terang. Bukan hanya cantik, wanita Polandia juga juga berpendidikan tinggi, dan memiliki kepribadian terbuka. Terpenting, para wanitan Polandia tidak sombong.

Lithuania, Wanita Berambut Emas

Dibandingkan negara Eropa lainnya, Lithuania memang kurang banyak dikenal. Meski begitu, bicara soal perempuan cantik, Lithuania jangan sampai dilewatkan. Pasalnya, sudah jadi rahasia umum kalau perempuan di sana itu benar-benar memukai.

Ciri fisik wanita Lithuania yang paling umum adalah rata-rata bertubuh langsing, dan berambut pirang. Soal sifat, cewek-cewek di Lithuania juga sangat terbuka dengan orang asing. Bahkan kalau sudah tertarik, mereka sendiri yang bakalan membuka hatinya lebar-lebar.

Ukraina, Cewek-Ceweknya Cantik Tapi Doyan Duit

Sudah jadi rahasia umum juga kalau cewek-cewek di Ukraina cantik-cantik semua. Ibarat kata, para supermodel berada dalam satu negara, wouww!.

Ciri fisik perempuan Ukraina adalah tinggi, langsing, dan punya tipikal wajah yang khas. Sayangnya, banyak traveller pria yang bilang kalau cewek Ukraina adalah gold digger yang suka minta dibayarin. Makanya, bagi yang punya uang lebih, Ukraina layaknya sebuah surga.

Namun yang berduit pas-pasan, jangan haraplah bisa mendapat lebih dari cewek Ukraina. Tapi, tentu saja tidak semua perempuan Ukraina seperti itu guys.

Swedia, Terkenal Sejak Jaman Dulu Wanitanya Cantik-Cantik

Membahas soal wanita cantik Eropa, maka kurang afdol rasanya kalau kita tidak memasukkan Swedia di dalamnya. Negara satu ini juga sangat terkenal sebagai penghasil wanita cantik di Eropa bahkan dunia. Rata-rata wanita di sana punya kecantikan luar biasa, badan proporsional dan penampilan yang oke BGT aliat kebangetan.

Faktanya, kecantikan wanita Swedia memang sudah terkenal sejak jaman dulu, dan itu sudah tidak bisa dibantah lagi. Perilaku dan kebiasaan para wanita Swedia juga sangat menyenangkan untuk diajak berkenalan. Mereka juga sangat aktif dan senang dengan permainan sepakbola.

Wanita Estonia, Permatanya Eropa

Nah kalau pamor perempuan cantik di Swedia, Lithuania, dan negara Eropa lainnya sudah begitu dikenal banyak traveller, tak banyak yang tahu kalau ada satu negara kecil yang juga tak kalah sangar soal wanita cantik. Ya, negara tersebut bernama Estonia.

Wanita-wanita disana punya pesona yang begitu luar biasa. Mereka cantiknya tidak pasaran alias punya ciri khas tersendiri, terutama dalam bentuk wajahnya.

Rata-rata perempuan Estonia berambut pirang dan punya mata yang bagus sekali. Mereka juga begitu welcone dengan orang-orang baru dan tidak suka membeda-bedakan.

Itulah 5 negara di Eropa yang begitu terkenal dengan perempuan cantiknya. Bukan berarti negara Eropa lainnya tidak punya wanita cantik, namun kelima negara diatas jadi yang paling banyak dibicarakan jika sedang memperbincangkan soal wanita cantik di Eropa. So, kalau disuruh memilih, kamu pilih cewek dari negara mana?