5 Negara Ini Sudah Siap Membuka Pariwisata dengan Penerapan New Normal

52

Pandemi virus Corona (Covid-19) yang mulai merebak ke seluruh dunia sejak bulan Januari 2020 membuat sektor pariwisata berhenti sejenak. Beberapa negara menutup akses pintu pariwisata untuk kalangan domestik maupun internasional. Dengan penerapan new normal di tengah pandemi virus Corona, sejumlah negara kini sudah siap membuka tempat-tempat pariwisata lagi.

Virus Corona memang membuat kegiatan manusia sangat terbatas. Beberapa negara sempat menerapkan lockdown secara total dan sebagian negara menyarankan pada warganya untuk diam di rumah saja. Hal itu membuat banyak orang merasa bosan karena terlalu lama tinggal di dalam rumah saja.

Di tengah pandemi virus Corona, pintu pariwisata ditutup. Wisatawan yang sudah memiliki jadwal jalan-jalan pada tahun 2020 ini banyak yang ditunda. Keberangkatan haji 2020 dari Indonesia pun ditiadakan karena virus ini.

Jika kamu sudah sangat ingin sekali pergi jalan-jalan, ada kabar baik. Indonesia termasuk negara yang sudah siap membuka kembali sejumlah wahana wisata untuk turis asing dan lokal. Bagi kamu yang ingin pergi wisata ke luar negeri juga terdapat angin segar. Pasalnya, sejumlah negara sudah siap membuka pintunya bagi para turis asing.

Berikut ini adalah daftar negara yang sudah siap menyambut kedatangan wisatawan di tengah pandemi Corona namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

[zombify_post]

Previous articleTernyata 5 Hal Ini yang Buat Kamu Tetap Jadi Sobat Miskin
Next articleTips dan Cara Agar Usaha Bisnismu Tidak Mandek di tengah Jalan