5 Pekerjaan Online yang Bisa Kamu Lakukan saat Pendemi agar Tetap Gajian

45

Pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi bencana besar pada sektor ekonomi. Dampaknya bukan hanya pada kerugian negara atau perusahaan, namun juga berdampak pada ekonomi perorangan. Banyak pekerja yang terkena PHK dan tidak bisa bekerja lagi.

Yang paling banyak terkena dampak akibat pandemi virus ini adalah para pekerja offline seperti karyawan hotel, sales lapangan, dan semacamnya. Perusahaan harus memutus hubungan kerja dengan sejumlah karyawan karena pendapatan perusahaan memang menurun drastis.

Bagi kamu yang mungkin menjadi salah satu korban PHK, kamu bisa mencoba mencari pekerjaan lain yang bersifat online. Beberapa perusahaan masih membuka lowongan pekerjaan yang bisa dikerjakan secara online dari mana saja, termasuk dari rumah. Atau, kamu juga bisa mencoba usaha mandiri yang bisa kamu kerjakan dari rumah.

Terdapat beberapa posisi yang bisa kamu lamar pada sebuah perusahaan di tengah pandemi. Syarat utamanya adalah adanya koneksi internet dan perangkat yang mendukung seperti HP atau Laptop.

Berikut ini adalah beberapa pekerjaan yang bisa kamu lamar atau kamu lakukan dari rumah.

[zombify_post]

Previous articleIni Lho 4 Tanda Kalau Suami Sayang Bener dengan Istri
Next article4 Hal yang Harus Kamu Lakukan agar Sukses Jadi Youtuber