5 Tanda Ketika Orang Sedang Terkena Dukun Pelet

Pelet adalah ilmu hitam yang tujuannya membuat orang jatuh cinta pada pelaku. Dan orang yang terkena pelet dapat dikenali tanda-tandanya.

Korban kena pelet biasanya tak bisa berpikir secara logis. Selain itu, sikapnya juga bisa berubah drastis.

Sayangnya, terkadang orang yang terkena pelet tidak sadar bahwa dirinya sedang terpapar ilmu pelet atau dukun asmara. Dan berikut ini adalah tanda-tanda orang yang sedang terpengaruh pelet:

  1. 1 Cinta yang Tiba-Tiba Menggebu


    Cinta memang misteri. Namun ketika kita tiba-tiba mencintai seseorang dengan cara yang menggebu-gebu bisa jadi tanda bahwa kita sedang terkena dukun pelet.

    Mencintai seseorang paling tidak terdapat proses. Pertama kali bertemu mungkin hanya sekedar kagum. Dan selanjutnya mungkin akan timbul simpati, kemudian merasakan cinta pada seseorang. Proses seperti ini yang wajar terjadi.

    Namun jika kita merasakan jatuh cinta pada orang secara tiba-tiba perlu hati-hati. Apalagi jika sebelumnya benci berubah menjadi cinta. Itu sangat perlu dicurigai.

    Sayangnya, orang yang sudah terkena pelet tidak bisa berpikir logis. Sehingga terkadang tak mampu mengidentifikasi dirinya sendiri bahwa dirinya sedang terpapar dukun pelet.

  2. 2 Mimpi tentang Seseorang Secara Tidak Wajar


    Mimpi adalah bunga tidur. Secara ilmiah, mimpi berkaitan dengan kondisi psikologi seseorang. Namun menurut ajaran agama, sebagian mimpi adalah ulah iblis. Nah, jika kita terlalu sering memimpikan seseorang bisa jadi itu adalah efek dari pelet.

    Jika kita menginginkan sesuatu dalam keadaan sadar, keinginan tersebut bisa masuk ke dalam mimpi seseorang. Normalnya, mimpi dapat berubah-ubah. Mimpi juga dikatakan sebagai ulah setan, kecuali saat mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad sang rasul.

    Orang yang terkena pelet akan terus menerus memimpikan seseorang. Padahal orang tersebut sebenarnya bukan orang yang kita pikirkan setiap harinya. Semua itu dapat terjadi memang karena ulah para dukun pelet yang ingin menarik perhatian korban.

  3. 3 Sulit Fokus dan Pandangan Kosong


    Orang yang terkena pelet tak ubahnya seperti orang yang sedang kerasukan setan. Ia setengah tidak sadar. Sehingga pandangan sering kosong, sering melamun dan sejenisnya. Itu semua karena efek dari pelet.

    Ada juga yang mengatakan tanda-tanda yang dapat dikenali dari orang yang terkena pelet yaitu sering bersendawa dan merasakan mual. Ini juga pengaruh dari pelet yang sedang bekerja.

    Ketika mendapat nasihat dari orang lain, maka akan gampang marah, mudah emosi dan suka bawa-bawa perasaan dan menangis tidak jelas.

  4. 4 Gelisah


    Gelisah yang terjadi pada orang yang kena pelet lebih mengarah karena rindu. Ia selalu ingin bertemu dengan orang yang tengah melakukan pelet. Jika sudah bertemu maka kegelisahan tersebut akan sirna. Memang itu tujuan dari pelet, yaitu membuat orang tergila-gila pada pelaku.

    Ketika sedang jauh dari pelaku pelet, biasanya korban akan merasa gelisah dan terdapat rasa yang berat pada beberapa bagian tubuh. Diduga rasa tersebut akibat iblis yang menyarang dalam tubuh korban.

    Kegelisahan yang terjadi ini dapat menimbulkan efek lainnya, seperti susah tidur, suka menyendiri, nafsu makan menurun dan seterusnya. Ini semua akibat pelet.

  5. 5 Selalu Menurut Tak Bisa Berpikir Logis


    Dan yang terakhir, tanda-tanda orang kena pelet tak bisa berpikir logis. Ia akan selalu menuruti permintaan pelaku.

    Itulah beberapa tanda-tanda orang yang sedang terkena pelet.

    Untuk menghindari pengaruh pelet ilmu hitam seperti ini, seseorang disarankan untuk selalu mendekat pada sang pencipta dan selalu mohon perlindungan, khususnya pada waktu menjelang malam dan di pagi hari.