6 Fakta Unik Dibalik Film Toy Story 4

310

Seperti yang kita telah ketahui, ciri khas dari “Toy Story” adalah sebuah seri film yang menceritakan tentang kisah mainan anak-anak yang hidup dan memiliki kepribadian. Setelah menunggu hampir 9 tahun, akhirnya Toy Story 4 hadir di bioskop mulai tanggal 21 Juni 2019 lalu. 

Di film ini kita akan kembali menyaksikan mainan koboy kesayangan kita yaitu Woody, disini Woody berada di dunia baru, bertemu dengan teman-teman mainan baru, dan juga bersama dengan pemilik barunya yaitu Bonnie. Woody selalu yakin bahwa keberadaannya di dunia ini untuk memastikan kebahagiaan dari pemiliknya, baik itu saat masih bersama Andy atau pun dengan pemilik barunya saat ini. 

Fyi, ternyata film ini menyimpan banyak fakta unik yang berkaitan dengan film-film Disney yang lainnya, loh! Nah, ini 7 fakta unik dari film Toy Story 4 yang berkaitan dengan film-film Disney lainnya:

1. Jalan Cerita yang Diubah

Masih ingat dengan sosok Bo Peep? Boneka porselin kekasih Woody yang diceritakan hilang di Toy Story 2. Setelah menghilang di Toy Story 2, Bo Beep akan kembali lagi untuk para penggemar Toy Story di Toy Story 4. Kali ini, Bo Peep siap berpetualang dengan Woody dan Buzz Lightyear.

Di lansir dari buzzfeed, kisah Toy Story 4 ini pada awalnya akan bercerita tentang kisah cinta Woody dan Bo Peep. Namun Rashida Jones dan tim memutuskan untuk membuat cerita petualangan yang lebih seru.

2. Tim Khusus untuk Mendesign Bo Peep

photo source: buzzfeed.com

Karakter Bo Peep yang sangat kuat ternyata digarap oleh satu tim khusus. Kepribadian Bo Peep dan seluruh gerakannya terinspirasi oleh salah satu karakter wanita di Film Star Wars yaitu Rey.

3. Pengambilan Suara dan Adegan Sudah Dilakukan di Tahun 2015

Di Toy Story 4 ini, terdapat beberapa tokoh baru seperti Forky, Ducky dan Bunny. Ducky dan Bunny sendiri diperankan oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Faktanya, adegan Ducky dan Bunny tersebut sudah dilakukan dari tahun 2015,

4. Ada Bagian dari Film Coco Dalam Adegan Toy Story 4

photo source: buzzfeed.com

Banyak yang tidak menyadari bahwa terdapat bagian dari film disney lain di film Toy Story 4, salah satunya adalah gitar khas mexico milik Miguel. Di film ini terdapat 4 buah gitar mexico dengan design yang sama namun dengan warna yang berbeda.

5. Terdapat Busur Merida

photo source: buzzfeed.com

Sebagian besar latar film Toy Story 4 dilakukan di toko barang antik bernama Second Chance yang terdapat 10.000 barang antik. Nah, salah satu barang yang ada di dalam toko antik ini adalah busur Merida yang ada di dalam film Brave.

6. Tokoh Forky yang Diangkat dari Kisah Nyata

Karakter Forky yang merupakan spoons and forks (sendok dan garpu) ternyata sempat menyulitkan animator Toy Story 4, Claudio de Oliveira. Sebab untuk menggambarkan Forky, Claudio harus mencari sampai ke pelosok Hollywood, lalu akhirnya Claudio menemukan spork dalam toko pizza lokal.

Nah, jadi seperti itulah 6 fakta unik dibalik filmToy Story 4 yang mungkin belum banyak orang ketahui. Semoga bermanfaat ya!

[zombify_post]

Previous articleDear Cewek ; Hatiku bukan layang – layang, jangan tarik ulur donk!!
Next articleMarvel mengkonfirmasi pembicaraan dengan Keanu Reeves untuk bergabung dengan MCU