6 Kebiasaan yang Sangat Menguras Energi tapi Tidak Berfaedah

92

Terdapat beberapa kebiasaan yang sebenarnya sangat menguras energi. Ironisnya, kebiasaan itu tidak bermanfaat dan sering dilakukan dengan berbagai alasan.

Orang hidup pasti memiliki kebiasaan dalam kesehariannya. Melakukan kebiasaan atau aktivitas sehari-hari pasti membutuhkan energi. Bukan hanya energi, setiap aktivitas pasti juga membutuhkan waktu.

Salah satu contoh kebiasaan tak faedah namun sering dilakukan adalah ‘mengintip’ kehidupan sang mantan pacar. Kebiasaan tersebut tidak tak akan memiliki faedah dalam hidup karena yang sudah hilang kecil kemungkinannya akan kembali.

Sayangnya, banyak orang yang suka mengulik kehidupan mantan atau yang sering disebut dengan stalking. Hal tersebut biasanya dilakukan lewat media sosial.

Stalking kehidupan sang mantan dapat menyebabkan  ratapan dalam hati. Dan secara tidak sadar, yang sedang diratapi itu adalah sesuatu yang tidak penting.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang mungkin sering kamu lakukan namun sebenarnya tidak ada faedahnya dan sangat menguras energi:

[zombify_post]

Previous article6 Film yang Dilarang Tayang Di berbagai Negara
Next articleDihargai Hingga Puluhan Juta Rupiah, Apa Sih Keistimewaan Uang Koin Ini?