6 Sikap yang Harus Kamu Tunjukkan Jika Ingin Disayang Calon Mertua

93

Mertua adalah orang tua dari pasangan yang akan segera kamu nikahi. Sebelum menikahi orang yang kamu kasihi itu, kamu harus lebih dulu mendapat restu dari orang tuanya. Agar dapat restu, tentu saja kamu harus menunjukkan diri di depan calon mertua sebagai orang yang baik.

Menikah adalah sesuatu yang sakral. Sebelum naik ke pelaminan terdapat proses yang cukup panjang. Menikah bukan hanya menyatukan hati antara dua orang yang saling mencintai. Tapi menikah adalah bersatunya dua keluarga yang berbeda.

Sebelum kamu menikahi seseorang, pasti orang tua dari calon pasanganmu tersebut ingin kenal lebih dalam tentang kamu. Dan salah satu cara untuk mengenal adalah melalui proses komunikasi.

Saat menjalani komunikasi dengan calon mertua, kamu harus menunjukkan sifat yang baik-baik. Intinya, satu. Agar dapat restu. Tidak mungkin orang tua akan melepas anaknya kepada orang yang tidak baik. Apalagi jahat.

Jadi, saat kamu ingin menikahi seseorang harus tampak baik dulu di depan orang tuanya. Nah, berikut ini adalah sikap yang harus kamu tunjukkan kepada calon mertuamu.

[zombify_post]

Previous articleBelajar dari 3 Raja Brand yang Kalah dalam Inovasi Kemudian Terlupakan
Next article3 Masalah yang Sering Terjadi saat PDKT Gebetan dan Solusinya