7 Drama Korea Rating Tertinggi Oktober 2020, Wajib Tonton!

Hai KDrama Lovers! Sudah nonton berapa judul drama nih bulan ini? Cerita drama televisi dari negeri gingseng Korea Selatan ini berhasil merajai dunia entertainment film dunia, bahkan mampu menyihir penontonnya hinngga lupa waktu. Berkat kualitas cerita yang mendekati kehidupan nyata penontonnya, serta para pemain yang memikat, inilah daftar 5 drama korea terbaru Oktober 2020 dengan rating tertinggi.

1. Flower of Evil

Drama terbaru yang dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won ini mengisahkan tentang putri detektif yang menikah dengan seseorang yang memiliki masa lalu kelam. Flower of Evil bisa kamu saksikan di platform Netflix dan tvN setiap hari senin dan selasa.

Baca Juga: Drama Korea Fantasi Terbaru 2020

2. Do Do Sol Sol La La Sol

KDrama yang masih hangat tayang di bulan ini, mengisahkan tentang seorang pianis bernama Go Ra-ra yang suatu hari bangkrut hingga tidak memiliki apa-apa lagi. Jangan lewatkan KDrama terbaru ini di KBS2 setiap Rabu dan Kamis, namun tenang saja kamu yang di Indonesia juga bisa menyaksikannya di platform Netflix.

3. 18 Again

Dibintangi oleh Lee Do-hyun, KDrama terbaru ini mengisahkan tentang seorang pria berusia 37 tahun yang hidup kembali di usia 18 tahun. Sempat tidak terima dengan kehidupan barunya, namun ia berusaha untuk menjalaninya.

KDrama ini tayang di stasiun tv JTBC setiap hari Senin dan Selasa, namun kamu juga bisa menyaksikannya di platform Netflix dengan episode baru tiap minggunya.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Menyinggung Soal Indonesia

4. Record of Youth

Record of Youth, KDrama terakhir yang diperankan oleh Park Bo-gum sebelum menjalani Wajib Militer selama 2 tahun. Park Bo-gum berperan sebagai Sa Hye-joon, seorang model yang bermimpi menjadi actor dan juga bekerja paruh waktu untuk menyambung hidupnya.

Dalam perjalanan meraih mimpi, Sa Hye-joon bertemu dengan dua orang sahabat untuk berjuang meraih bersama. Record of Youth menjadi KDrama dengan rating tertinggi  beberapa pekan ini, kamu bisa saksikan di platform Netflix dan tvN dengan episode baru tiap minggunya.

5. Stranger 2

Mendapat rating 7,6% pada episode perdananya, Stranger 2 adalah KDrama musim kedua dari Stranger yang tayang pada tahun 2017. Dibintangi oleh aktor Cho Seun-woo dan Bae Doo-na, KDrama ini mengisahkan konflik antara kejaksaan dan organisasi polisi.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Menggambarkan Kehidupan Tahun 90-an

KDrama Stranger 2 sangat cocok untuk penggemar film dengan genre misteri dan aksi, masih on-going episode baru setiap minggunya di platform Netflix dan tvN.

6. Once Again

Setelah Reply 1988 KDrama dengan genre family-comedy satu ini tayang di saluran tv KBS dan aplikasi VIU. Mengisahkan tentang konflik perceraian namun menyelipkan unsur komedi dalamnya, Once Again dibintangi oleh Lee Min-jung, Chu Hon-jin, Cha Hwa-yeon, dan Lee Sang-yeob berhasil meraih rating 20% sejak awal penayangannya.

7. Alice

Pengganti KDrama Backstreet Rookie di saluran tv SBS, Alice dibintangi oleh aktor Joo Won yang baru saja melepas tugas Wajib Militernya Februari lalu. KDrama yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Park Jin-gyeom yang terlahir tanpa memiliki emosi. Namun pada suatu hari, Ibunya terbunuh hingga akhirnya tumbuh emosi di dirinya berupa amarah hingga berniat untuk balas dendam.