7 Foto Beda Medsos VS Kenyataan Bikin Takjub, yang Tabah Lihatnya, Ya

8827
7 Foto Beda Medsos VS Kenyataan Bikin Takjub, yang Tabah Lihatnya, Ya
7 Foto Beda Medsos VS Kenyataan Bikin Takjub, yang Tabah Lihatnya, Ya

7 Foto Beda Medsos VS Kenyataan Bikin Takjub, yang Tabah Lihatnya, Ya – Postingan di media sosial memang menarik untuk diikuti atau dilihat. Banyak hal di sana yang bikin netizen kadang ngiler, pingin ataupun heran dengan kehidupan yang aduhai indahnya.

Hanya saja, tahukah kamu, kadang, medsos dan kenyataan berbeda jauh. Ada banyak foto beda medsos vs kenyataan yang sumpah bikin ngakak pojokan kamar.

Orang-orang di bawah ini memposting kreativitas mereka dalam rangka urusan perfotoan yang sangat menipu mata.

Kelihatannya sih menarik banget, fakta di lapangan jauh dari bayangan.

Seperti apakah itu? Yuk, langsung kita cuss lihat barengan.

1. Jomblo bisa menarik ide dari foto ini. Berasa punya pasangan sehidup sejiwa ye kan?

Foto: brightside.me

2. Ide yang bagus biar serasa kamu ada dimana-mana keliling dunia. Ambil gaya yang tepat dan pas, hasilnya pasti bikin orang lain melirik untuk ikutan. Ini keren, ya? Hihihi….

Foto: brightside.me

3. Berasa memiliki mobil mewah nggak apa, kok. Amin. Nah, kalau belumpun tak masalah dengan cara unik seperti di bawah ini. Idenya memang kreatif.

Baca juga : 7 Foto Auto Gagal Paham Akut, Nomor 5 Buah Terlarang, Ternyata Cek

Foto: brightside.me

4. Serasa bersantai di Bahama gitu? Caranya dengan trik kece badai kayak gini. Mampu menipu mata. Memang beda jauh medsos sama fakta di lapangan.

Foto: brightside.me

5. Dari sudut pandang tertentu, hasilnya memang bikin takjub. Menarik dan bikin melirik. Gimana kalau cara pandang yang berbeda dengan hasil sekeren ini?

Foto: brightside.me

6. Mau tas mahal dan posting ke media sosial? Nah, yang seperti ini sih nggak banyak yang tahu. Kreatifnya kebangetan, kan?

Medsos VS Kenyataan
Foto: brightside.me

7. Sumpah pingin ngakak lihatnya. Tapi takut dosa. Kok bisa ya semirip itu, siapa yang nyangka soba?

Medsos VS Kenyataan
Foto: brightside.me

Dari banyak foto di atas, mana yang paling membuatmu tabah lihatnya? Hihihi, memang lihat yang seperti itu harus tabah, biar nggak gagal paham juga.

Jadi, memang beda kenyataan dan media sosial itu kadang jauh di luar ekspektasi, ya. Kreatiftas di jaman digital semakin nyata.

Apa yang dilihat biasa, bisa menjadi menarik dari sudut pandang berbeda. Kamu sudah nemu ide belum untuk ambil foto sekeren badai dengan objek apa adanya?

Previous articleKlasemen Perolehan Medali Sementara Olimpiade Tokyo 2020 (26 Juli)
Next articleCantik dan Seksi, Inilah 5 Foto Manis Nova Eliza Dengan Kulit Eksotis