7 Hal Mewah di Tahun 2000-an tapi Jadi Aneh di Tahun 2020

263

Waktu akan terus berlalu dan zaman akan berubah. Apa yang sangat menarik di masa lalu belum tentu menarik di masa kini. Dan hal seperti memang sebuah keniscayaan.

Pada awal-awal kurun 2000-an, handphone mulai dimiliki oleh kalangan masyarakat Indonesia secara luas. Namun, modelnya tentu saja sangat berbeda dengan  handphone masa kini. Jika kita melihat kembali model handphone zaman dulu, hal itu mungkin akan membuat kita senyum-senyum sendiri, karena menyadari perubahan yang terjadi.

Anak-anak yang menginjak dewasa pada tahun 2000-an juga pasti merasakan betapa serunya melihat film melalui VCD Player. Hal itu membuat para pedagang kaset VCD atau DVD berlomba membuat kompilasi film dalam satu keping DVD. 

Jika hal semacam itu kita renungkan saat ini makan akan jadi aneh. Sebab sekarang kita tak perlu repot pergi ke toko untuk membeli kaset film untuk nonton film yang kita inginkan. Tinggal dengan satu klik saja, kita dapat menikmati ribuan film. Sebagian besar bahkan gratis.

Selain itu, masih banyak lagi perubahan-perubahan yang terjadi antara kurun waktu 2000-an hingga 2020 ini. Hanya terpaut 20 tahun saja, perubahannya ternyata sudah sangat signifikan. Artinya, barang-barang tahun 2000-an yang pernah kita anggap sebagai sesuatu yang mewah, menarik dan mahal bisa menjadi sesuatu yang unik, aneh, atau bahkan murahan.

Berikut ini adalah beberapa contoh sesuatu yang menarik di tahun 2000-an tapi menjadi sesuatu yang dapat membuat kita tercengang di tahun 2020 ini.

[zombify_post]

Previous article5 Jurusan Kuliah Sepi Peminat tapi Lulusannya Banyak Dibutuhkan Dunia Kerja
Next article8 Barang yang Wajib Kamu Bawa untuk Menghadapi New Normal