7 Ilusi Optik Ini Menipu Mata, Nomor 5 Bikin Puyeng

127
7 Ilusi Optik Ini Menipu Mata, Nomor 5 Bikin Puyeng
7 Ilusi Optik Ini Menipu Mata, Nomor 5 Bikin Puyeng

7 Ilusi Optik Ini Menipu Mata, Nomor 5 Bikin Puyeng – Pernah melihat pandangan jauh dari kenyataan? Ilusi optik mampu menipu pandangan sih benar banget.

Atau jepretan di saat tepat yang mampu menipu mata. Melihat sekali, tak bakal paham apa yang sebenarnya terdapat dalam foto tersebut.

Dibutuhkan beberapa saat untuk paham, sebenarnya itu foto apa dan buat apa? Jika kamu tak cermat akan mencengangkan tapi mengasyikkan.

Pada saat tertentu, ilusi optik akan menjadi yang terindah dengan banyak hal baru yang muncul kenangan.

Sebuah ide, kreasi di saat tak terduga. Mau tahu seperti apa? Cek langsung yuk…

  1. Lukisan yang mampu menahan rambut cewek cantik. Nah, coba amati lebih jeli biar nggak peduli pandangannya.
brightside.me

2. Tubuh anjing ini seolah terpotong, eh masa iya? Coba detail dan lihat biar nggak puyeng.

brightside.me

3. hanya pandangan yang sedikit terkesima?

brightside.me

4. Ada seni tanpa batas yang berada di bebatuan. Lihat dan amati agar kamu menemukan apa yang dimaksud. Keren, nih.

brightside.me

5. Bingung atau puyeng? Tak perlu panik, karena memang jika tidak detail melihatnya, kamu akan bingung sendiri. Kok bisa banget sih pose kayak gitu?

Baca juga : 7 Desain Kreatif Bikin Melongo, Nomor 5 Anti Kuku Patah

brightside.me

6. Mana pohon, mana batang yang sudah tak berdaun? Lihat dan lihat lagi deh biar pandangan mata tak lagi lagi.

Ilusi Optik Menipu
brightside.me

7. Menurutmu, ini satu orang atau dua orang? Cewek atau cewek cowok? Kaki atau tubuh? Hmmm, mana yang benar?

Ilusi Optik Menipu
brightside.me

Adakah yang paling spesial versimu? Tulis yuk di kolom komentar. Setiap ilusi optik memiliki keseruan sendiri ketika kita amati dengan detil. Kadang tak menemukan jawaban, kdang, mudah ditebak. Namun, tetap saj amenyenangkan.

Previous article7 Desain Kreatif Bikin Melongo, Nomor 5 Anti Kuku Patah
Next articleSepele, Tapi 5 Hal Ini Tak Banyak Diketahui Orang