7 Surat Perjanjian Pacaran Anak Alay, Bacanya Bikin Tepok Jidat

Surat perjanjian pacaran baru-baru ini viral di sosial media. Surat perjanjian pacaran ini kebanyakan dibuat oleh pasangan muda yang memutuskan untuk berpacaran atau menjalin komitmen bersama.

Dengan keberadaan surat perjanjian pacaran ini, mereka mengharapkan hubungan bakal bisa terjalin bisa lebih harmonis dan langgeng.

Jadi sobat sekalian, surat perjanjian pacaran yang bakal kita bahas kali ini sudah pasti dipopulerkan oleh para kaum milenial. Ya, memang para kaum milenial di jaman sekarang ini boleh dikata super kreatif dan berbeda. Selalu saja ada hal-hal baru yang kadang-kadang membuat orang lain bingung atau bahkan geleng-geleng kepala, termasuk gaya pacarannya.

Selain itu, dengan banyak pilihan penggunaan media sosial di era sekarang ini, tidak sedikit juga kaum millenial memilih membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang pacar. Mulai dari momen pendekatan, jadian, sampai putus.

Dan yang paling gres saat ini dan tengah viral di jagat maya karena menuai banyak sorotan dan kerap diperbincangkan warganet adalah mengenai surat perjanjian pacaran. Bagaimana tidak, didalam surat perjanjian pacaran tersebut, ada banyak hal yang dibahas, seperti sanksi-sanksi yang bakal didapatkan jika sampai melanggar perjanjian yang telah dibuat.

Uniknya lagi, beberapa surat perjanjian pacaran itu dibuat seperti layaknya surat pranikah, lengkap dengan menggunakan materai. Dan berikut ini beberapa contoh surat perjanjian pacaran yang tengah viral di jagat maya.

1. Walaupun tidak menggunakan materai, tetapi surat perjanjian ini menggunakan cap yang cukup lucu, yakni cap bergambar Power Puff Girls di setiap tanda tangan yang berjanji. Isi pantangannya cukup banyak juga nih, sampai total ada 10 lho.

2. Mungkin sebelumnya pihak wanita sering pergi ke luar bersama teman-teman prianya, sampai-sampai si dia diminta untuk membuat surat perjanjian pacaran seperti ini. Kalau sudah begini sih ya sudah deh, daripada harus membelikan makanan dan membersihkan kos, mendingan pergi ke luarnya sendiri saja. Bagaimana menurutmu?

3. Karena terlalu cinta dengan bersepeda, orang ini sampai nekat membuat surat perjanjian dengan pasangannya agar pasangan tetap mengizinkannya bersepeda. Kamu begini juga nggak sih dengan pasangan kamu?

4. Kalau yang satu ini sih namanya pemberitahuan resmi pacaran. Semoga saja hubungannya benar-benar langgeng ya seperti yang tertulis di dalam surat perjanjian pacaran ala-ala ini, hehehe.

5. Berbeda dari surat perjanjian-perjanjian sebelumnya, surat perjanjian pacaran yang satu ini ditandatangani dan dibuat dengan menjadikan Tuhan sebagai saksinya. Waduh berat banget ya ..

6. Perjanjiannya harus izin sebelum tidur dan mengucapkan selamat pagi setiap hari. Lalu kalau ketiduran bagaimana nih? Wah pasti si doi bisa-bisa langsung mencak-mencak karena perjanjiannya dilanggar.

7. Dengan isi surat perjanjian pacaran yang seperti ini sih sudah pasti deh hubungan dengan pasangan akan langgeng dan aman sentosa. Bagaimana tidak, yang memutuskan hubungan akan dijatuhi denda sebesar Rp 25 juta. Parah!

So guys, demikianlah beberapa contoh surat perjanjian pacaran yang mungkin diantara kamu bisa jadikan contoh, hehehe… Selamat mencoba!