9 Kewajiban saat Menggunakan Angkutan Umum di Tengah Pandemi Virus Corona

51

Di masa new normal di tengah pandemi virus Corona ini kamu harus memperhatikan hal-hal yang perlu kamu lakukan saat menggunakan ankutan umum. Jika kamu terapkan, maka akan meminimalisir kemungkinan terpapar virus tersebut.

Penyebaran virus Corona di Indonesia terbilang masih sangat tinggi. Bahkan dalam beberapa hari terakhir jumlah kasus positif yang terkonfirmasi memecahkan rekor baru. Jumlah kasus positif per hari masih di atas satu ribu.

Namun demikian, di beberapa kota Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah mulai dilonggarkan. Angkutan umum mulai beroperasi. Kegiatan di luar rumah sudah mulai aktif kembali. Namun dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Itulah yang disebut dengan new normal. Meskipun virus Corona masih aktif, namun aktivitas normal harus kembali berjalan.

Angkutan umum merupakan salah satu media penularan virus Corona yang paling mungkin. Oleh sebab itu, ketika kamu menggunakan angkutan umum seperti bis, ojek, kereta api dan lainnya wajib memperhatikan keselamatan diri dari paparan virus Corona.

Berikut ini adalah tips-tips yang perlu kamu lakukan saat menggunakan angkutan umum di tengah pandemi virus Corona.

[zombify_post]

Previous article5 Film Aksi yang Lucu penuh action
Next articleUtang Itu Baik Jika Memenuhi 5 Syarat Ini