Acha Septriasa Mengaku Sempat Melihat Pocong Saat Syuting Film Mumun

25
Acha Septriasa Mengaku Sempat Melihat Pocong Saat Syuting Film Mumun
Sumber : Film Mumun

Acha Septriasa Mengaku Sempat Melihat Pocong Saat Syuting Film Mumun – Artis cantik Acha Septriasa mendapatkan peran sebagai hantu pocong dalam film Mumun. Dia pun mengaku pernah mengalami pengalaman mistis saat beradegan sebagai pocong.

Acha Septriasa menceritakan mengenai kejadian yang menimpanya. Saat itu, Acha mengaku sedang dirias dan mengenakan kostum pocong. Saat itu waktu menunjukkan pukul 04.30 WIB dini hari.

Saat sedang dirias, Acha menghadap ke arah set rumah untuk syuting, namun ada sesuatu yang janggal di bagian atapnya. Ibu satu anak itu seperti melihat sesuatu yang sangat tinggi dan memanjang ke atas.

“Saat menjadi poci (pocong), saya kan harus begini (tangan bersedekap) kan didandani gitu, jadi saya cuma melihat ke arah depan, ke arah atas.

Acha Septriasa Mengaku Sempat Melihat Pocong Saat Syuting Film Mumun
Sumber : Film Mumun

Nah pas saya lihat ke arah atas itu ada sesuatu dan itu bentuknya tinggi panjang, tinggi, putih dan saya ngeliat banget. Karena saya juga maksudnya benar-benar merhatiin dengan jelas,” kata Acha Septriasa saat Gala Premier film Mumun di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Acha sempat menceritakan adanya kejanggalan itu kepada asisten sutradara (astrada). Acha ingin memastikan lagi apakah sosok yang dilihatnya itu memang benar adanya.

“Terus ya sudah saya berusaha menyakinkan diri saya benar enggak sih itu yang saya lihat? Terus saya panggil astrada, saya bilang ‘itu benar nggak sih saya kaya ngeliat sesuatu, coba lihat di atas sana ada apa,” ujar Acha.

“Ketika itu astrada saya bilang ‘kakak banyak-banyak istighfar ya’ terus saya ‘ya udah saya doa saja, tapi lo ngeliat kan’ kata dia, ‘iya. Oh berarti gue nggak salah ya’,” tambahnya.

Meski demikian, Acha berusaha melanjutkan pekerjaannya dengan profesional. Menurutnya, pengalaman ini seperti membuka lagi sensitivitas atau kepekaannya terhadap hal-hal mistis yang dulu pernah dirasakannya.

Baca Juga : Nagita Slavina Jengkel Raffi Ahmad Beli Motor Edisi Justin Bieber

“Berusaha profesional kayak walaupun ada cerita yang begitu. Saya ngerasanya kayak ya sudah saya balik lagi, kesensitivitasan saya yang tahun 2008-2009 muncul lagi gitu,” ujar Acha.

Film Mumun menceritakan tentang Mumun yang tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan. Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein sang penggali kubur lupa membuka tali pocongnya sehingga dia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Dalam film Mumun, juga dibintangi oleh Dimas Aditya, Mandra, Volland Humonggio, Eddies Adelia, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Filmnya sendiri akan tayang di bioskop Tanah Air pada 1 September 2022.

Previous articlePesulap Merah Tolak Tantangan Adu Tembak Jindan
Next articlePesulap Merah Berniat Laporkan Balik Persatuan Dukun dan Gus Samsudin