Ada 38 Bukti Dugaan Perselingkuhan Nindy Ayunda

4971
Bukti perselingkuhan Nindy Ayu
Photo By: herstory.co.id

Penyanyi Nindy Ayunda pernah menuduh suaminya, Askara Parasady Harsono Selingkuh, kini justru tengah diserang balik.

Dilansir dari suara.com, pihak Askara Parasady Harsono yang diwakili pengacaranya, M. Muslih menyebutkan bahwa justru Nindy lah yang memiliki pria idaman lain atau selingkuhan. Hal tersebut bukan hanya omong kosong belakang, tetapi ada kumpulan bukti yang telah dikantongi.

“Soal pria idaman lain itu kemarin ada banyak sekali, 31 (bukti) ya, ini tambahan 7 jadi (total) 38; ungkap Muslih yang dikutip dari Suara.com.

Beberapa bukti itu berupa foto dan tiket pesawat perjalanan Nindy bersama beberapa orang. Hanya saja detailnya tidak bisa dijelaskan karena sudah masuk ke materi persidangan.

“Itu memang ada beberapa orang (di manifest itu) tapi kita enggak boleh ungkap keluar”, ujar Muslih lagi.

Sementara itu, pihak Nindy yang diwakili pengacaranya meninggalkan pengadilan tanpa memberikan keterangan apa pun.

Nindy sendiri sebelumnya telah menggugat cerai Askara Parasady Harsono karena kasus KDRT dan perselingkuhan. Namun, ketika menuduh adanya perselingkuhan di rumah tangga pasangan yang menikah 2011 lalu ini, Nindy tidak bisa memberikan bukti yang konkret.

“Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Disamping itu, dari pihak mba Nindy tidak pernah bisa membuktikan”, tutur Muslih beberapa waktu yang lalu.

Tuduhan yang berujung fitnah ini, kata Muslih bisa diperkarakan secara hukum. Namun hal ini belum dibicarakan dengan Askara Prasady Harsono.

“Nah, itu nanti kita diskusi dulu sama klien kita”, kata Muslih.