Ada Masalah Apa sih Mereka? Komentar Netizen Setelah Ashanty Dianggap Cueki Fuji Saat Diajak Salaman

7
Ada Masalah Apa sih Mereka? Komentar Netizen Setelah Ashanty Dianggap Cueki Fuji Saat Diajak Salaman
Sumber : TikTok/@ashantyhermansyah

Ada Masalah Apa sih Mereka? Komentar Netizen Setelah Ashanty Dianggap Cueki Fuji Saat Diajak Salaman – Hubungan antara Fuji dengan Ashanty disorot netizen semenjak mertua dari kakak kekasih Fuji itu mengunggah video TikTok kala menghadiri pesta ulang tahun Rafathar. Video tersebut diunggah Ashanty pada Rabu (24/8/2022) lalu.

Di video terlihat Ashanty datang ke pesta ulang tahun Rafathar bersama Anang Hermansyah sang suami serta tiga anak mereka–Aurel Hermansyah, Arsy, dan Arsya. Tak lupa, Ameena, putri Aurel dan Atta Halilintar, juga datang dengan digendong oleh Ashanty.

Namun, dari video berdurasi sekian menit itu, ada satu momen yang disorot warganet, yakni saat Fuji, kekasih Thariq Halilintar ini, hendak mengajak salaman Ashanty.

Ada Masalah Apa sih Mereka? Komentar Netizen Setelah Ashanty Dianggap Cueki Fuji Saat Diajak Salaman
Sumber : TikTok/@ashantyhermansyah

Saat itu Ashanty sempat tersenyum melihat ke depan, arah datangnya Fuji, lalu ia menengok ke Ameena, yang masih dalam gendongannya.

Fuji kemudian tampak membungkuk dan mengulurkan tangan mengajak salaman, tetapi tak disambut oleh Ashanty.

Istri Anang itu menengok ke kanan, tetapi kemudian Fuji menarik tangan kanan Ashanty yang menopang tubuh Ameena hingga akhirnya mereka berdua salaman.

Tak hanya itu, Ashanty dan Fuji juga saling cium pipi kiri-kanan secara berjarak. Setelah itu, Fuji melangkah ke samping untuk menyapa Ameena.

Banyak netizen yang menduga, momen itu menunjukkan bahwa Ashanty cuek pada Fuji saat diajak salaman, sehingga kolom komentar akun TikTok Ashanty pun dipenuhi opini dengan topik tersebut.

“Eh beneran aku juga merhatiin kayak yang kurang respons iya,” tulis seorang warganet.

“Ada masalah apa sih Ashanty sama Fuji?” tanya netizen lainnya.

“Fuji adalah aku kalau main sama anak orang kaya,” tambah yang lain.

Baca Juga : Udah Kayak Korea Banget, Ayu Ting Ting Tampil Beda dengan Poni Baru

Namun di samping itu, ada beberapa netizen yang menilai bahwa Ashanty bukan sengaja mengabaikan Fuji, melainkan memang sedang membagi fokusnya di keramaian.

“Kalau kata aku ya, kita nih manusia biasa. Artis pun sama kayak kita, di tempat rame enggak fokus ke semua, mau orang itu udah kita lihat di depan tetap aja,” jelas warganet.

“Kalau memang ada yang salah, kayaknya enggak mungkin sih di-upload gini. Mungkin di awal Bunda Ashanty enggak ngeh, terus sisanya ya kayak liatin biasa sih atau pas kaget refleks,” tulis yang lain.

Previous articleSetelah Cerai Tahun Lalu, Dita Fakhrana Menikah Lagi di Singapura
Next articleSikap Manis Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Saat Temani Atta Halilintar di Rumah Sakit