Akui Merupakan Penggemar Film Horor, Melly Goeslaw Hubungi Joko Anwar

12
Akui Merupakan Penggemar Film Horor, Melly Goeslaw Hubungi Joko Anwar
sumber : okezone

Akui Merupakan Penggemar Film Horor, Melly Goeslaw Hubungi Joko Anwar – Melly Goeslaw adalah salah satu artis Tanah Air yang sangat menyukai film bergenre horor. Bahkan ketertarikan Melly Goeslaw akan film horor dimulai sejak dirinya masih kecil.

“Aku penggemar film horor. Kalau lagi di rumah, lagi flu, pokoknya yang harus bedrest di rumah, pasti nontonnya horor. Dari jaman Susana sampai sekarang aku suka film horor,” ungkap Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

“Dari kecil aku penggemar Susana. Aku idolanya juga Susana,” sambungnya.

Baca Juga : Mendapat Julukan Elite Hot Mom, Berikut Profil Angel Karamoy Yang Kecantikannya Tak Pudar di Usia 35 Tahun

Menyukai film horor, Melly Goeslaw mengaku tidak terlalu menjadi sosok yang penakut. Terlebih ia juga pernah menggarap dua buah film bergenre horor.

Akui Merupakan Penggemar Film Horor, Melly Goeslaw Hubungi Joko Anwar
sumber : detik.com

“Jangan sampai ketemu lah. Tapi karena senang film horor, udah gitu kalau produksi film horor kan juga udah pernah dua tuh, jadi karena udah tahu gimana proses produksinya jadi nggak takut,” jelasnya.

Bahkan saking sukanya dengan film horor, Melly Goeslaw sampai meminta secara langsung kepada Joko Anwar untuk diundang dalam acara penayangan perdana film Pengabdi Setan 2: Communion.

“Aku tuh udah spesial banget minta sama Joko Anwar untuk diundang. Waktu diundang by DM aku senangnya minta ampun, jadi salah satu orang yang pertama nonton film ini. Karena film ini salah satu film favorit aku,” akunya.

Melly Goeslaw tak menampik jika ada beberapa film horor yang berhasil membuat dirinya ketakutan. Salah satunya adalah film Pengabdi Setan.

“Ada beberapa film yang bikin parno, kayak ini Pengabdi Setan 1, bikin parno, apalagi Pengabdi Setan yang dulu ya, juga bikin parno,” pungkasnya.

Previous articleSang Suami Baru Menghirup Udara Bebas, Nora Alexandra Langsung Kena ‘Serangan Fajar’
Next articleTriknya Terbongkar Dan Dituduh Penipu, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim