Apa Yang Kita Ketahui Sejauh Ini Tentang Jumanji 3: The Next Level

254

Game belum berakhir! Film ketiga dalam seri Jumanji, setelah Jumanji 1995 dan Jumanji 2017: Welcome to the Jungle, Jumanji: The Next Level. Para penggemar dapat mengharapkan aliran berita Jumanji 3 yang mantap, dengan pembaruan berlanjut hingga film petualangan tiba di bioskop pada bulan Desember 2019. Inilah yang kita ketahui tentang sekuel sejauh ini, dimulai dengan trailer pertama, yang diposting pada 1 Juli:

 

Trailer itu mengisi banyak celah tentang apa yang akan terjadi dengan film itu, yang tentu saja membantu karena tidak ada kata sebelumnya di bagian depan film itu.

Kapan Jumanji: The Next Level Akan Dirilis?

Jumanji: The Next Level saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 13 Desember 2019. Itu memberi tepat satu minggu sebelum Star Wars: Episode IX mengambil alih box office. Jumanji telah menghadapi Star Wars dalam sebuah pertarungan sebelumnya, ketika Jumanji: Welcome to the Jungle dibuka pada 20 Desember 2017, tepat setelah Star Wars: The Last Jedi. Mempertimbangkan bahwa kedua film mengambil tumpukan uang pada tahun 2017, mungkin masih ada ruang untuk keduanya di box office 2019.

Bintang sekaligus produser Dwayne Johnson mengumumkan tanggal rilis Jumanji 3 saat ini di Instagram pada Juni 2018:

Officially planting our JUMANJI flag.
On DECEMBER 13th, 2019 – the game is not over.
I hold JUMANJI very close to my heart and I’m beyond grateful you made our movie into the global juggernaut ($1BILLION+) it became.
Can’t wait for you to see what our new adventure & new characters have in store as Christmas comes early.
And once again, I get to slap @kevinhart4real’s lip’s into next week. The world is happy.

Tanggal bisa berubah tanpa pemberitahuan, tetapi yang ini harus tetap.

Berapa Rating Jumanji: The Next Level?

MPAA belum mengumumkan peringkat resmi, tetapi kemungkinan akan PG-13. Jumanji pertama pada tahun 1995 adalah PG, tetapi ini lebih merupakan sekuel langsung ke Jumanji: Welcome to the Jungle, yang mendapatkan peringkat PG-13 pada tahun 2017 untuk “aksi petualangan, konten sugestif, dan beberapa bahasa.”

Ini masih hari-hari awal untuk Jumanji: The Next Level, tetapi mengingat seberapa baik Jumanji 2 melakukannya, ada peluang yang sangat tinggi mereka tidak akan banyak berubah tentang dasar-dasar untuk film 2019. Welcome to The Jungle memiliki anggaran yang dilaporkan sekitar $ 100 juta dan film ini menghasilkan hampir $ 1 miliar di box office seluruh dunia, per angka Box Office Mojo. Itu adalah film terlaris kelima tertinggi tahun 2017 dan film terlaris ke-42 sepanjang masa. Dari total itu, $ 404,5 juta berasal dari box office domestik, dan $ 557,5 juta dari box office international. Tidak ada yang benar-benar melihat kedatangan ini, karena film Robin Williams 1995 hanya menghasilkan $ 262,8 juta (tidak disesuaikan dengan inflasi).

Siapa Yang Menulis Dan Mengarahkan Jumanji: The Next Level?

Jika tidak rusak… Seperti yang disarankan dalam entri sebelumnya, film Jumanji kedua adalah hit besar bahwa Sony membawa kembali pemain utama untuk Jumanji 3. Menurut Deadline, Sony meminta Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner kembali untuk menulis sekuel, dengan Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan dan membantu membentuk cerita. Matt Tolbach akan berproduksi, bersama dengan tim Seven Bucks Production dari Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.

Production Weekly (via MovieWeb) mengatakan Jumanji 3 dijadwalkan untuk memulai produksi 21 Januari, dan dibungkus pada Mei 2019. Jumanji 2 difilmkan di Hawaii dan Georgia, tetapi Jumanji: The Next Level tidak hanya difilmkan di hutan biasa di Hawaii, para pemain pergi ke pegunungan yang tertutup salju dan juga padang pasir, untuk tingkat permainan yang baru.

[zombify_post]

Previous articleMenu Diet Praktis Ala Artis K-pop
Next articlePro dan Kontra, Walikota Depok Pasang Lagu “Hati-Hati” di Tiap Lampu Merah,