Apa yang terjadi dengan The New Mutants?

53

Semuanya tampak sesuai dengan The New Mutants pada Oktober 2017 ketika trailer pertama dirilis tak lama setelah syuting berakhir.

Tentu, trailer tersebut tidak benar-benar mendapatkan reaksi yang sangat positif, tetapi spin-off X-Men tampak siap untuk rilis film yang direncanakan pada 13 April 2018. Tanda-tanda pertama masalah segera menyusul ketika The New Mutants didorong mundur hampir satu tahun hingga 22 Februari 2019.

Dilaporkan bahwa Fox menunda film karena memiliki spin-off dan Deadpool 2 di bioskop pada saat yang sama dapat melukai box office mereka. Bagi bintang Maisie Williams, penundaan itu adalah hal yang baik karena memberi para pembuat film “lebih banyak waktu” untuk memperbaikinya.

Tapi itu baru permulaan.

Setelah penundaan pertama, ada laporan pemotretan ulang untuk menambahkan karakter baru ke dalam film dan meningkatkan elemen horor.

Itu ditetapkan akan terjadi pada pertengahan 2018 tetapi sebelum kita mencapai mereka, The New Mutants ditunda lagi pada Maret 2018 hingga 2 Agustus 2019. Terutama, ini karena X-Men: Dark Phoenix dipindahkan pada saat yang sama untuk 14 Februari 2019 (dan sejak itu telah dipindahkan ke 7 Juni 2019).

Dengan penundaan itu muncul lagi rumor tentang pemotretan ulang dan kepastian bintang Anya Taylor-Joy bahwa mereka “membuat film yang akan kami buat”, menambahkan: “Saya tidak merasa [penundaan] membuat frustrasi karena ketika film keluar , kami ingin itu menjadi sesuatu yang akan membuat para penggemar benar-benar bahagia. ”

20TH CENTURY FOX

Produser Simon Kinberg menawarkan pembaruan tentang rencana pemotretan ulang yang direncanakan ke IGN pada bulan September 2018, membenarkan mereka akan meningkatkan konten horor film. “Penonton benar-benar menganut gagasan film superhero atau film komik yang pada intinya adalah film horor,” jelasnya.

Sejak merger Disney dan Fox diumumkan, ada rumor yang belum dikonfirmasi bahwa The New Mutants bahkan tidak akan dirilis di bioskop. Ada pembicaraan bahwa itu bisa berakhir di Hulu atau layanan streaming baru Disney, Disney +.

Produser Lauren Shuler Donner tentu berharap itu tidak terjadi, dengan mengatakan pada bulan Februari: “Saya ingin melihatnya dirilis. Saya berharap hal itu akan terjadi. Saya benci melihatnya dibuang ke samping.”

Dan sepertinya produser mendapatkan keinginannya, bahkan jika itu datang dengan mengorbankan penundaan lagi untuk tanggal rilis film.

Ketika Disney mengungkapkan jadwal rilis terbaru mereka yang mencakup film Fox untuk pertama kalinya, The New Mutants telah dikembalikan ke 3 April 2020, hampir dua tahun setelah rilis yang direncanakan semula jika Anda tetap menghitung.

20TH CENTURY FOX

imdbAdapun pemotretan ulang pengecut, ada “tidak ada yang direncanakan sejauh ini tetapi hal-hal tampaknya berada di tangan [sutradara / co-penulis Josh] Boone”, menurut The Hollywood Reporter.

Di satu sisi, itu cukup bagus untuk melihat bahwa sutradara tampaknya masih bertanggung jawab atas potongan terakhir film (Fantastic Four). Tapi, di sisi lain, rasanya aneh bahwa Boone begitu diam tentang semua ini.

Sebelum penundaan terakhir, sepertinya para pemeran tidak tahu apa yang terjadi dengan film tersebut.

“Siapa yang tahu kapan f ** k itu akan keluar,” canda Williams, menambahkan bahwa dia berbicara dengan lawan main Charlie Heaton baru-baru ini dan tidak tahu “apa yang sedang terjadi” dengan film juga.

Jika Anda memerlukan konfirmasi, Williams menambahkan bahwa pemotretan ulang untuk “membuatnya lebih menakutkan” belum terjadi.

Dengan film yang didorong mundur delapan bulan lagi, dapat diharapkan bahwa pemotretan ulang yang dikabarkan panjang lebar itu akan terjadi sekarang. Tetapi kenyataannya adalah bahwa jika Arya Stark bahkan tidak tahu apa yang terjadi dengan The New Mutants, maka tidak ada yang tahu.

[zombify_post]

Previous articleI Love u more than 3000!!! Stephanie Poetri, Calon Diva Gaya Milenial.
Next articleBekerja Dari Rumah? Perhatikan Kebiasaan Baik dan Buruk Ini Demi Perkembangan Karir