ART Hidup Mewah, Ibu Nirina Zubir Justru Alami Hal Pahit Ini Sebelum Meninggal

136
ART Hidup Mewah, Ibu Nirina Zubir Justru Alami Hal Pahit Ini Sebelum Meninggal
Foto: insertlive.com

Keluarga Nirina Zubir sedang mengalami hal pelik. Sang ibunda mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan istrinya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, jumlahnya sekitar Rp. 17M. Sebuah nilai fantastis.

ibunda Nirina Zubir
Foto: insertlive.com

Mirisnya, mendiang ibunda Nirina justru belum mencicipi hasil jerih payahnya selama ini. Justru sang ART yang telah menggunakan aset tersebut hingga membangun beberapa usaha.

Aset-aset tersebut dialih namakan, ada yang dijual dan juga digadaikan ke bank.

Baca juga : Dinyatakan Meninggal, Keanehan Akun Sosmed Hanna Kirana Disorot

“Saya emosi sekali karena saya tahu ibu saya belum pernah menikmati hasil dari jerih payahnya, ibu saya ke mana-mana masih naik kereta, masih naik angkot, tapi beliau-beliau ini yang punya mobil baru, bisnis baru,” ungkap Nirina Zubir.

mantan ART ibu Nirina Zubir
Foto: insertlive.com

Riri ternyata telah merampas tanah keluarganya dan melaporkan kasus tersebut ke polisi. Dia dan komplotan mafia tanah telah membalik nama enam sertifikat tanah milik ibunda Nirina.

“Dalam hal ini yang terberat waktu itu dibilangnya ibu saya suratnya hilang, tapi setelah diinterogasi, yang terjadi sebenarnya surat itu dihilangkan oleh mereka, kemudian juga dibisikkan ke ibu saya ‘nggak apa-apa nanti yang ngurusin temen saya’ jadi dari situ akhirnya mereka berdua bekerja sama untuk mengambil tanah-tanah ibu saya,” urainya.

Previous articleDulu Seorang Cleaning Service, Ridwan DA Ini Kini Menjelma Jadi Penyanyi Terkenal
Next articleRekomendasi Film Korea Romantis Tapi Berakhir Pahit