Asli Parah! Begini Lho Data Hasil Gaya Pacaran Ala Remaja Jaman Now

950

Di satu sisi memang harus diakui kalau remaja-remaja hari ini begitu terdepan soal inovasi dan ilmu pengetahuan. Tapi di sisi lain, mereka mengalami apa yang disebut dengan degradasi moral. Utamanya yang berhubungan dengan pergaulan.

Tak perlu dijelaskan satu-satu contohnya, karena kamu semua sudah pasti tahu sekali bagaimana kelakuan remaja zaman sekarang.

Ya, pergaulan remaja sekarang memang bikin elus-elus dada. Kalau dulu, pacaran saja takut untuk pegang tangan, hari ini anak-anak muda tanpa malu-malu mencium pasangannya. Bahkan, sudah bukan rahasia lagi kalau banyak remaja melakukan hal-hal yang semestinya hanya boleh dilakukan ketika sudah ada ikatan pernikahan.

Yang lebih mencengangkan lagi, perilaku seperti itu bagi kebanyakan remaja adalah hal lazim dan terjadi hampir merata di semua kota, bukan cuma di kota besar saja.

Bayangkan jika remaja hari ini sudah kelewat jauh seperti itu, entah apa yang bakal terjadi 10 sampai 20 tahun lagi. Mungkin saja nantinya bercinta di tempat umum menjadi hal yang sama sekali tak dipermasalahkan. Lebih jauh soal pergaulan remaja masa kini, berikut fakta-fakta miris tentangnya.

[zombify_post]

Previous article6 Film Uni Soviet Terbaik
Next articleRasa Cemas Berlebihan Serasa Akan Mati Dapat Dihilangkan dengan 6 Teknik Ini