Baby Margaretha Ingin Panggil Arwah Suami, Mengaku Menyesal dan Ingin Minta Maaf

78
Baby Margaretha Ingin Panggil Arwah Suami, Mengaku Menyesal dan Ingin Minta Maaf
Foto: liputan6.com

Baby Margaretha Ingin Panggil Arwah Suami, Mengaku Menyesal dan Ingin Minta Maaf – Pasca meninggalnya sang suami, Baby Margaretha mengaku sangat kehilangan. Ia tak bisa berada di sisi suaminya di saat-saat terakhirnya.

Baby Margaretha tengah dirundung duka karena ditinggalkan suami tercintanya, Christian Bradach untuk selama-lamanya pada 13 Maret 2022 lalu.

Baby Margaretha dan suami
Foto: liputan6.com

Hal ini menjadi pukulan berat bagi Baby Margaretha. Diketahui, Christian Bradach meninggal saat sedang tertidur lelap di kediamannya.

Baby Margaretha pun mengungkapkan penyesalan terbesarnya dan kepikiran ingin memanggil arwah sang suami karena kerap melakukan kesalahan-kesalahan pada mendiang suaminya semasa hidup. Hal itu diungkapkan model cantik ini dengan bercucuran air mata.

Lantas, apa yang telah dilakukan Baby Margaretha pada mendiang Christian Bradach sehingga begitu menyesal? Simak ulasannya berikut ini.

Acuh dan Cuek pada Suami

Mantan model dewasa ini mengaku pernah mengacuhkan suami saat kondisinya tengah sakit. Di saat Chirstian membutuhkannya, Baby malah sibuk dengan urusan pekerjaan dan meninggalkan suaminya tersebut.

Hal ini menjadi momen buruk yang ia sesali kini. Baby pun mengaku menyesal dan ingin memperbaiki semuanya namun sudah terlambat.

“Pas dia sakit, pas dia lagi butuhin saya, aku malah pergi kerja, malah acuhin dia,” ujar Baby.

“Ya sekarang aku nyesel banget, andai waktu bisa diulang, aku pengen perbaikin semuanya,” lanjutnya.

Ingin Panggil Arwah Suami

Karena penyesalannya yang begitu dalam, Baby Margaretha bahkan sampai ingin memanggil arwah mendiang suaminya hanya untuk meminta maaf.

Diketahui, Baby bahkan belum sempat meminta maaf pada ayah dari kedua anaknya tersebut karena meninggal secara mendadak.

Hal tersebut disampaikan Baby dalam bincang-bincangnya bersama Uya Kuya pada beberapa waktu lalu.

Saat itu Baby merencanakan ingin merombak pusara Christian dengan pihak pemakaman, ia malah kepikiran untuk memanggil arwah sang suami.

“Aku iseng nanya sama dia ‘Pak kalau misalkan saya nyambat boleh nggak? Dosa nggak?’ (Nyambat) Manggil arwah,” kata Baby Margaretha.

Hal ini karena penyesalannya yang begitu dalam. Ia ingin memperbaiki semua dan meminta maaf, namun semua sudah terlambat. Tangis Baby pun tak dapat dibendung.

“Sekarang mau minta maaf juga ke siapa, gak bisa, sekarang aku menyesal banget, setelah kehilangan” ujarnya.

Hal ini banyak menarik perhatian netizen yang mendapat pelajaran dari kisah hidup seorang Baby Margaretha. Hargai dan jangan sia-siakan waktu dengan orang tersayang selagi masih ada kesempatan.

Baca juga : Arwah Tidak Tenang? Sosok Ini Ungkap Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi

“Pelajaran yg begitu baik untuk mengingatkan kita untuk lebih menghargai pasangan kita.thank you,” ujar mama adels.

“Ketika kita menyia-nyiakan pemberian Tuhan/tdk bersyukur maka Tuhan akan mengambilNYA kembali ..soo nikmatilah apa yg Tuhan berikan pd kita …renungan setelah nonton sharing babby M and Melanny tks dear,” ujar Julianti Gintu.

“Chris suaminya mba baby baik banget selalu merespon semua DM ig orang, selalu respon soal bisnis, walaupun dia suami artis tapi tetap ramah, semoga amal ibadahnya diterima disisi allah dan ditempatkan di surganya allah amin,” komentar akun dini hakiki.

“Pelajaran yang di dapat dari cerita kehidupan Baby margarrtha adalah hargailah pasangan kita dan harus selalu bersyukur ?? sukses selalu kak melaney,” ujar akun Nitha Avalian.***

Previous articleRara si Pawang Hujan Alih Profesi Jadi Peramal, Sebut Amel Reinkarnasi Nike Ardilla
Next articleKisah Kelam Kehidupan Marshel Widianto, Jadi Kurir Narkoba Hingga Terseret Skandal