Begini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT, Memprihatinkan!

28
Begini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT, Memprihatinkan!
Sumber : Tiktok/denfaiz

Begini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT, Memprihatinkan! – Penyanyi cantik  Lesty Kejora saat ini masih berada di rumah sakit karena alami cedera di beberapa bagian tubuhnya akibat pukulan yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

Kabar tersebut salah satunya diunggah ulang oleh pemilik akun @denfaiz, lewat aplikasi Tiktok, pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam video tersebut, terlihat Lesty masih terbaring lemas di rumah sakit dalam keadaan mata tertutup dan tubuh yang ditutupi dengan selimut.

Sekilas, tangan Lesty yang diinfus terlihat lebam dan juga memerah yang diduga karena kekerasan fisik yang pasalnya dilakukan oleh Rizky Billar.

Cedera serta yang ada di sekujur tubuh Lesty itu seakan membuat syok para warganet yang telah melihatnya.

Tentunya tidak hanya bagi Lesty, namun orang-orang terdekatnya, teman-temannya, hingga para fansnya juga dibuat cemas dan prihatin dengan keadaan Lesty Kejora.

Lesty sendiri kini diketahui tengah berada di rumah sakit Bunda di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Ia dirawat di sana perihal cedera yang telah dialaminya.

Sejumlah warganet yang melihat kondiri Lest terbaring lemas itu lantas menaruh rasa simpati.

Begini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT, Memprihatinkan!
Sumber : Tiktok/denfaiz

Sejumlah warganet pun mendoakan agar Lesty segera smebuh dari luka cederanya dan kembali bahagia bersama sang bah hatinya, Fatih.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Sabtu (1/10/2022).

“Ya Allah kasihan banget kak Lesty, yang sabar yah kak, sekarang fokus untuk kesembuhan mu ajah. Semangat buat anak mu juga,” komentar akun @andheas****.

“Syafakillah Dede Lesty sehat lagi chayank. Malaikat kecil mu menunggu kesehatan mu, semangat,” dukung akun @indri_y****.

“Ya Allah Dede, cepat sembuh sayang kamu kuat kamu ibu yang kuat,” tambah yang lainnya berkomentar.

“Ya Allah Aku gak tega liat vt ini yang sabar ya Dede.. Semoga Allah akan memberikan hikmah yang terbaik dibalik ujian mu ini,” imbuh yang lainnya.Sementara itu, sebelumnya publik digemparkan dengan kabar Lesty Kejora yang membuat laporan kepada pihak kepolisian terkait kasus KDRT.

Baca Juga : Sambil Nangis, Roro Fitria Blak-blakan Disumpahi Cepat Mati oleh Sang Suami

Lesty Kejora mendapatkan tindakan kekerasan fisik yang dilakukan Billar padanya hingga tubuhnya mengalami cedera dan luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa Lesty Kejora mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Ia dibanting ke kasur oleh sang suami hingga lehernya juga dicekik. Hal itu mirisnya dilakukan berkali-kali hingga membuat tubuh kecil Lesty kesakitan.

Tidak sampai di situ, Lesty juga pasalnya di tarik ke kamar mandi dan tubuhnya dibanting oleh Billar ke lantai hingga mengalami beberapa lebam yang kini membuatnya terbaring di rumah sakit.

Previous articleMeski Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi
Next articleBuntut KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara