Beneran Sultan! Pasang Baliho Demi Ucapkan Met Ultah Ke Istri

Pria yang dijuluki sebagai crazy rich Surabaya, Tomli Wafa baru-baru ini kembali melakukan sebuah aksi tak biasa hanya demi memberikan ucapan ulang tahun kepada istrinya.

Ya, Tomli Wafa memasang baliho besar bergambar foto istrinya berukuran raksasa di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo, Surabaya.

Tomli Wafa pun mengunggah aksinya tersebut yang disebutnya sebagai anti mainstream ini ke media sosialnya, TikTok dan Instagram.

“Wkwkwkw Selamat ulang tahun @deltahesti,” begitu pengusaha asal Surabaya itu menulis di unggahan Instagramnya.

Dalam video yang diunggah ke TikTok dan Instagram tersebut, Tomli memamerkan momen dirinya mengajak sang istri untuk melihat langsung baliho raksasa yang dipasangnya demi menyambut ulang tahun sang istri. Saat sang istri, Delta Hesti turun dari mobil dan melihat baliho tersebut, dia langsung tertawa.

“Sejam sebelum saya kasih beberapa kejutan, saya bilang nggak akan ada apa-apa,” begitu Tomli menulis di video unggahannya di TikTok.

Setelahnya, Tomli lalu menunjukkan sebuah momen dimana akhirnya ia memberikan hadiah istimewah untuk sang istri. Selain memasang baliho berukuran raksasa dengan tulisan ‘Happy Birthday Delta Hesti’, dia juga memberikan kado lainnya yaitu sebuah tempat usaha.

Video Tomli memamerkan kado buat sang istri berupa baliho ucapan ulang tahun itu pun mendadak viral di media sosial.

Dalam akun Instagram @aslisuroboyo yang mengunggah ulang video tersebut, hingga kini aksi anti mainstream Tomli tuk ulang tahun istrinya tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali. Begitu juga di akun media sosial Tomli sendiri, video yang sama sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Netizen pun membanjiri unggahan Tomli Wafa dengan beragam komentar. Sebagian besar mengatakan bahwa aksi Tomli bak sultan. Ada juga yang iri dengan aksi Tomli tersebut.

“Sultan mah bebas,” tulis netizen.

“Bercadaannya sultan beda,” tulis netizen lainnya.

“Ulang tahun dengan tema Pilkada,” netizen yang lainnya menimpali.

“Kapan aku kaya,” lanjut netizen yang berharap bisa melakukan hal anti mainsteram seperti Tomli.

Tomli Wafa sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sengaja memasang baliho besar di pinggir jalan untuk memberi ucapan ulang tahun buat istrinya karena sebagai bentuk kejutan di hari jadi sang istri yang sebelumnya ia belum pernah lakukan.

“Iya benar. Itu saya yang memasang.” kata Tomli seperti dilansir dari Wolipop.

Menurut Tomli, ia memang sengaja membuat sesuatu yang berbeda atau anti-arus utama, saat memberikan ucapan ultah ke-28 pada istrinya. Ia mengaku, ide itu murni dari dirinya sendiri.

“Ya biar anti mainstream. Idenya dari saya sendiri,” pungkas pria 30 tahun itu.

Sebagai informasi, nama Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti sebenarnya sudah mulai mencuri perhatian sedari pertengahan tahun 2019 kemarin ketika video keduanya yang melakukan aksi sosial sedang membagikan bahan makanan dan uang untuk yang membutuhkan viral di media sosial.

Pasangan pengusaha muda itu pun mendapat julukan sebagai crazy rich Surabaya karena sosoknya yang dermawan.

Kesuksesan dan kekayaan yang diraih oleh Delta Hesti sendiri tidak didapat secara kilat. Wanita yang akrab disapa Hesti itu awalnya hidup serba kekurangan.

Hesti hanyalah lulusan SD dan bisa melanjutkan pendidikan karena terkendala biaya. Sejak berusia 12 tahun, Hesti mulai sudah bekerja berawal dari pengamen, membuat kerajinan tangan, asisten rumah tangga, hingga cleaning service.

Wanita kelahiran 1992 mulai terjun ke bisnis dengan menjual barang-barang second secara online. Berbisnis bersama pacar, yang kini jadi suaminya yaitu Tomli Wafa, Hesti telah memiliki banyak usaha, mulai dari barang-barang fashion, makanan, interior hingga event.