Biar Gak Ngerti, Celine Evangelista Sengaja Memarahi Anak Dengan Bahasa Indonesia

11
Biar Gak Ngerti, Celine Evangelista Sengaja Memarahi Anak Dengan Bahasa Indonesia
Sumber : @celine_ evangelista

Biar Gak Ngerti, Celine Evangelista Sengaja Memarahi Anak Dengan Bahasa Indonesia – Celine Evangelista memang sengaja menggunakan bahasa Indonesia untuk memarahi anaknya agar tidak mengerti.

Hal itu diungkap oleh Celine ketika berbincang bersama Fadi Iskandar yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @macha.redvelvet pada Jumat (28/8/2022).

Celine diketahui memang mendidik anaknya untuk terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian.

Maka tidak mengherankan jika keempat anak daripada wanita cantik tersebut begitu fasih berbahasa Inggris. Karena memang telah ia biasakan sejak dini.

 Biar Gak Ngerti, Celine Evangelista Sengaja Memarahi Anak Dengan Bahasa Indonesia
Sumber : @celine_ evangelista

Tapi terkadang rupanya wanita berusia 30 tahun tersebut malah merasa pusing sendiri karena anaknya yang selalu berbahasa Inggris.

“Aku sengaja ngomel sama anakku pakai bahasa Indonesia biar anakku nggak ngerti,” ucap Celine Evangelista.

Pada saat itu ada salah satu pihak yang menawarkan anaknya untuk mengkonsumsi es buah. Tetapi rupanya sang anak tidak mengetahui jenis makanan tersebut.

“Eh anakku kan ngomongnya kayak Bahasa Inggris mulu ya. Gua pernah ya lucu banget nih nawarin anak gue makan es buah.”

Tentunya sang anak langsung menanyakan hal ini kepada Celine Evangelista. Padahal saat itu ia sedang dalam kondisi sedang pusing dan banyak pikiran.

Maka dari itu ia memilih untuk memarahi anaknya menggunakan bahasa Indonesia, agar anaknya tidak mengerti apa yang ia sampaikan.

“Saat itu kan gue lagi mumet banget. Biasa kan kalau kita lagi udah mumet, pakai bahasa Indonesia ya gue nggak ada ngomong pakai nyeplak gitu,” lanjut Celine.

Karena bagaimana pun juga ia merasa pusing jika harus disuruh kembali memikirkan terkait dengan bahasa Inggris es buah. Sementara otaknya sedang sibuk memikirkan hal lainnya.

“Masa gua disuruh mikirin suruh muter lagi naik gitu kan pas gue tawarin anak gue nanya sama gue nih es buah apa Mami pakai bahasa Inggris.”

Maka dari itu ia meminta sang anak untuk langsung mengkonsumsinya saja. Jika memang ingin mengetahui bagaimana rasanya.

Karena bagaimanapun juga ia menyatakan bahwasanya tak akan rugi apabila anaknya mau mengkonsumsi minuman tersebut.

Baca Juga : Aura Kasih Sering Tampil Cantik dan Seksi, Warganet : Janda High Quality

“Terus gue kayak gini dong gue bilang fruite soup gitu. Terus gue kayak gue capek mikir gue udah makan aja deh ribet gue bilang, Bahasa Inggris mulu gue pusing kayak gitu makan aja enak.”

Sebenarnya bukan hanya Celine Evangelista sebagai artis yang membiasakan anaknya untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Tetapi juga banyak sejumlah selebriti dan public figur lainnya yang telah menerapkan hal ini termasuk diantaranya Jessica Iskandar.

Apalagi memang beberapa anak tersebut juga memiliki darah campuran dari orang tuanya. Serta juga karena pendidikan disekolah internasional yang membuatnya semakin mantap untuk berkomunikasi dengan bahasa asing.

Previous articleSantai di Privat Jet, Lucinta Luna Disebut Mirip Ibu Pejabat
Next articleGisella Anastasia dan Gading Sering Jalan Berdua, Warganet Dibuat Baper