Bikin Melongo, Aktor Ganteng Korea Ini Dibayar Fantastis.

Dalam setiap drama korea peran utama pria dianggap sangat penting. Para pecinta drama korea pasti selalu menantikan penampilan aktro-aktor tampan dalam setiap dram kesayangnnya. Selain itu, kemampuan acting merekapun menjadi salah satu hal yang mutlak haru di miliki oleh aktor korea. Karena itulah, sudah menjadi rahasia umum apabila aktor-aktor korea ini memiliki bayaran yang fantastis untuk setiap episodenya.

Berikut ini merupakan daftar aktor-aktor Korea yang memiliki bayaran termahal.

1. Kim Soo Hyun

Aktor pertama yang memiliki bayaran termahal adalam Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan.  Lahir di Seoul, Korea selatan pada tanggal 16 Februari 1988 dan mulai dikenal melalui perannya di drama televisi Dream High, The Moon That Embraces The Sun, My Love From The star, The Producer, dll. Kim Soo Hyun juga dikenal dalam film The Thieves, Secretly, greatly, dan Real. Kim Soo Hyun pernah meraih Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Film seabgai Aktor Baru Terbaik. Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor Korea yang memiliki kemampuan acting yang mumpuni, maka dari itu Kim Soo Hyun di bayar dengan fantastis yaitu sekitar 200 Juta Won per episodenya, atau sekitar Rp. 2,4 miliar untuk setiap episode. Itu artinya, jika drama yang dia bintangi terdiri dari 16 episode, maka dia mendapatkan 38,7 miliar untuk tampil dalam satu Drama.

2. Hyunbin

Aktor kedua yang memiliki bayaran termahal adalah Hyunbin. Hyunbin lahir di Jamsilbon-dong, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 september 1982. Ia dikenal lewat perannya dalam drama My Name Is Kim sam Soon, Secret Garden, Memoried of The Alhambra, Crash Landing On You dll. Nama asli Hyunbin adalah Kim Tae Pyung. Hyunbin pernah meraih Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi sebagai Daesang atau penghargaan utama, terakhir kali dia mendapatkan Pengharagaan Seni Baeksang untuk Aktor Terpopuler pada tahun 2020. Aktor yang memiliki kemampuan akting ini dibayar sebesar 84 Juta Won atau Rp. 1 miliar untuk setiap episodenya. Bila drama yang dibintanginya sukses dan terdiri dari  16 episode Hyun dapat mengantongi sampai Rp. 16 Miliar untuk satu drama.

3. So Ji Sub

Aktor ketiga yang memiliki bayaran yang mahal adalah So Ji Sub. So Ji Sub lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 4 November tahun 1977. So Ji Sub telah menikah dengan Sho Eun Jung pada tahun ini. Aktor ini dikenal melalu perannya dalam drama Oh My venys, The Master’s Sun, Sorry, I Love You, dll. So Jisup Pernah meraih Penghargaan Seni Baksang untuk kategori Film sebagai aktor terbaik. Aktor tampan dan berbakat ini di bayar seharga 80 juta won untuk setiap episodenya. Aktor yang baru saja melepas masa lajangnya ini terakhir kali berperan dalam drama yang berjudul Terius Behind Me. Drama itu terdiri dari 32 episode, itu artinya So Ji Sub berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 31 miliar dalam drama tersebut.

4. Jo In Sung

Aktor ke empat yang memiliki bayaran termahal adalah Jo In Sung. Aktor ini lahir di Distrik Gangdong, Seoul, Korea Selatan pada tangggal 28 Juli 1981. Jo In Sung merupakan aktor dan model asal korea selatan yang dikenal luas publik setelah berperan sebagai pemeran pria utama dalam drama SBS What Happende in Bali tahun 2004. Jo In Sung pernah meraih Penghargaan Film Blue Dragon untuk Bintang Populer pria. Aktor ini di bayar sebesar 80 Juta won atau hampir setara dengan Rp. 969 juta untuk satu episodenya. Drama terakhirnya adalah Its Okay That’s Love yang teridir dari 16 Episode, itu artinya dalam drama tersebut Jo In Sung berhasil mengumpulkan Rp. 15,5 miliar.

5. Lee Min Ho

Aktor ke lima yang memiliki bayaran termahal adalah Lee Min Ho. Aktor tampan kelahiran Heukseok-dong, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni tahun 1987 ini pernah meraih Penghargaan Drama SBS untuk Top 10 Bintang. Aktor tampan ini mendapatkan honor untuk setiap episodenya sebear 75 Juta won atau Rp. 908 juta.