Bikin Merinding! Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun

8
Bikin Merinding! Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun
Sumber : Ist

Bikin Merinding! Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun – Para insinyur dibuat terkejut setelah menemukan kerangka manusia di dalam sebuah lift rusak. Kerangka tersebut diduga telah berada di tempat itu selama dua dekade lebih.

Penemuan mengerikan itu ditemukan para insinyur ketika melakukan pekerjaan perbaikan sebuah lift di sebuah rumah sakit di India. Lift tersebut diketahui sudah tidak digunakan selama 24 tahun.

Melansir dari Daily Star, lift tersebut berada di  Rumah Sakit OPEC di India. Saat para pekerja hendak melakukan perbaikan, mereka menemukan kerangka manusia yang diduga seorang pria.

Hal itu tentu saja sukses membuat mereka terkejut lantaran lift tersebut sudah tidak digunakan selama lebih dari dua dekade. Pihak berwajib langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil DNA, diketahui bahwa kerangka itu milik seorang pria. Namun masih belum diketahui identitas lebih lanjut dari kerangka tersebut.

Bikin Merinding! Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun
Sumber : Ist

Saat ini kerangka itu masih dalam tahap analisis di laboratorium. Polisi berharap identitas jenazah dapat diungkap sehingga dapat diserahkan kepada pihak keluarga.

Pihak kepolisian setempat juga telah melakukan pemeriksaan pada dokumen orang hilang dari 24 tahun yang lalu di distrik Kaili di Basti di daerah Uttar Pradesh.

Berdasarkan keterangan petugas rumah sakit, lift tersebut rusak sejak tahun 1997. Lift itu sendiri telah digunakan sejak rumah sakit itu dibangun pada 1991 silam.

Namun lantaran beberapa hal, lift tersebut dibiarkan begitu saja. Namun pada awal bulan ini, pihak rumah sakit memutuskan untuk memperbaiki lift tersebut.Ketika dibongkar, di bahwa lift itu ditemukan kerangka manusia.

Baca Juga : Wow! Peninggalan Manusia Jenis Neanderthal Berusia 550.000 Tahun Ditemukan di Polandia

Hingga saat ini belum diketahui pasti bagaimana orang tersebut bisa berada di dalam lift rusak itu. Penyelidikan terkait hal itu pun masih diselidiki pihak berwajib.

“Jika ada keluhan tertulis yang diberikan dalam masalah ini, kami akan mendaftarkan sebuah kasus,” kata juru bicara polisi Deependra Nath Choudhary.

“Saat ini, polisi sedang menyelidiki beberapa sudut. Untuk memecahkan misteri kerangka laki-laki, 24 kantor polisi di distrik itu telah dikerahkan,” tambahnya.

Previous articlePatut Dicoba! Berikut 5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Laris Digunakan
Next articleWajib Dicoba! Berikut 6 Tips Mudah Agar Bisa Cuan dari TikTok