Bikin Nyesek! Kisah Anang Hermansyah Raih Predikat Ayah Dan Mantan Suami Super Tegar

306

Perseteruan antara anak-anak Anang Hermansyah, Auriel dan Azriel dengan keluarga Krisdayanti belakangan tampak semakin memanas. Hal tersebut karena postingan instagram story Raul Lemos yang disebut menyindir anak-anak Anang dan KD.

Polemik makin kisruh setelah Azriel yang selama ini dikenal sebagai anak yang sangat pendiam menuliskan curhatan panjang di akun sosial media pribadinya dan sukses menuai banyak komentar dari para netizen yang maha benar.

Meski demikian, di tengah huru hara tersebut, Anang masih terlihat tenang-tenang saja. Dirinya tak pernah menyinggung sama sekali, termasuk membawa masalah keluarganya ke ranah sosial media. Anang juga sepertinya meminta kepada istrinya Ashanty untuk tidak ikut-ikutan dalam kisruh tersebut, dan tetap cooling down.

Padahal, sebelum dirinya menuai banyak kesuksesan seperti sekarang termasuk memiliki rumah senilai Rp 40 miliar, banyak netizen yang tahu betul jejak kehidupan Anang sebenarnya tidaklah mudah.

Setelah ditinggal oleh Krisdayanti yang jatuh ke pelukan Raul Lemos pada tahun 2009, Anang mengalami kehidupan sulit karena harus menafkahi dua orang anaknya, Auriel dan Azriel. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube keluarganya, Anang menyebut kalau dirinya harus jungki balik membangun karier di sebuah ruko sempit tak lama setelah bercerai dengan KD.

Sebagai seorang kepala keluarga, Anang bahkan pernah sampai menjual koleksi jam mahalnya dengan harga sangat murah demi memenuhi kebutuhan sekolah, makan, dan lain-lain untuk kedua anaknya.

"Itu jamnya bagus semua, tapi karena buat hidupin kita doang, itu dijual dengan harga yang sangat murah, itu koleksi jam kesayangan Pipi dan bagus-bagus, kalau dijual harusnya bisa mahal, tapi karena mikirin kita, 'ya udah deh, yang penting sekarang ada duit dulu." ungkap Aurel.

Hidup bertiga, Anang juga pernah sahur hanya dengan mie instan saja. Tidur pun jauh dari kata nyaman. Anang mengungkapkan bahwa mereka pernah tidur bersama tikus yang saat itu berjalan di atas rambut Aurel. Namun ia enggan membangunkan sang anak karena tak mau putrinya itu ketakutan.

Anak layak dapat predikat ayah hebat karena mampu membesarkan anak-anaknya sebagai single parents kurang lebih 3 tahun lamanya. Tahun 2012, ia bertemu dengan 'wanita super' Ashanty yang meski statusnya sebagai ibu sambung atau ibu tiri, Ashanty sama sekali tidak pernah membedakan kasih sayang untuk Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Sosoknya yang dipanggil bunda oleh keempat anaknya tersebut begitu penyayang kepada dua anak Anang dari perkawinan sebelumnya. Tak heran, dengan dukungan Ashanty, Anang akhirnya bisa membawa keluarganya kepada kehidupan yang super mapan dan mewah seperti sekarang.

Kembali lagi ke persoalan permasalahan anak-anaknya dengan mantan istrinya, video Anang menghadiri pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos kembali viral di jagat maya. Meskipun perceraian keduanya ditengarai karena faktor Raul Lemos sebagai orang ketiga, Anang terlihat begitu kuat dan tegar dengan hadir disana.

Anang bahkan bersalaman dan memeluk Raul Lemos, sekaligus menyumbangkan sebuah lagu untuk mantan istrinya yang sedang berbahagia. "Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya turut menyambut bahagia buat mereka berdua." ucap Anang di pernikahan KD.

Meski kedua anaknya kerap ribut dengan mimi-nya (panggilan sayang Aurel dan Azriel kepada KD), namun Anang memilih menjaga silahturahminya dengan mantan istrinya tersebut demi anak-anaknya. Anang bahkan tak sekalipun pernah membawa masalah keluarganya ke dalam hiruk pikuk sosial media.

Dengan semua atribut ini, netizen begitu memuji sifat Anang dalam menyikapi persoalan anak-anak dan mantan istrinya, meski dikatakan sering disindir oleh Raul Lemos. Sikap Anang yang juga tak pernah pamer masalah keluarga membuat netizen menyebutnya sebagai sosok Ayah dan mantan suami super tegar.

"Definisi cowo sesungguhnya." tulis akun @sesiliayoo

"Stronger bangett mas anangg. Salud." akun @fr.meilani menimpali

"Keliatan banget sakitnya, walaupun harus keliatan tegar, tapi orang baik akan dipersatukan dengan orang yg baik, dan skrg mas anang sudah menikmati kebahagiaannya." @rezkyamalia06 menegaskan.

Anang begitu kelihatan bijak karena merasa tak perlu untuk saling mengumbar masalah keluarga untuk dikonsumsi publik apalagi kalau sampai dikompor-kompori oleh para netizen.

Akhir kata, melihat kilas balik Anang yang pernah begitu susah hingga sekarang hidup lebih dari berkecukupan dan serba mewah, Anang memang layak meraih predikat sebagai ayah yang paling membanggakan buat anak-anaknya, khususnya Aurel dan Azriel.

[zombify_post]

Previous article5 Film Anak yang bukan untuk Anak
Next article4 Film Seru yang Penjahatnya Menang