Bisa Sebabkan Kematian, Inilah 5 Dampak Negatif Terlalu Sering Masturbasi

188

Masturbasi adalah aktivitas merangsang diri sendiri sehingga mencapai rasa kepuasan seksual. Saat melakukan ini, kamu perlu hati-hati. Pasalnya, meskipun bisa menghadirkan rasa nikmat dan puas, masturbasi yang terlalu sering bisa menyebabkan dampak negatif pada diri sendiri.

Beberapa menelitian ada yang mengatakan bahwa masturbasi memiliki sisi positif. Itu mungkin terjadi jika dilakukan dengan sehat dan dalam taraf wajar. Namun jika keterusan, segala sesuatu pasti jatuhnya tidak baik.

Masturbasi seringkali dilakukan oleh para remaja. Pasalnya, pada usia tersebut anak-anak remaja belum memiliki pasangan (suami/istri) sebagai teman untuk menyalurkan hasrat seksual. Namun demikian, tidak sedikit juga orang yang sudah menikah kemudian melakukan hal tersebut.

Pada umumnya masturbasi dilakukan dengan cara merangsang pada organ vital dengan tangan atau dengan alat bantu. Cara tersebut kemudian didukung dengan fantasi liar dengan membayangkan melakukan seks tertentu.

Kami menyarankan bagian kamu yang masih suka melakukan masturbasi untuk mencari pasangan yang sah secara hukum negara dan agama. Dengan begitu, hasrat melakukan seksual akan tersalurkan dengan benar.

Masturbasi, bagaimanapun, adalah sesuatu yang memiliki dampak kurang baik bagi tubuh dan mental. Simak ulasannya berikut ini:

[zombify_post]

Previous articleBintang Game Of Thrones Paling Sukses Di Hollywood
Next articleBukan Di Komik, Desa Ini Benar-Benar Dihuni Para Penyihir di Dunia Nyata