Blak-blakan Deddy Corbuzier Ngaku Nafsu Lihat Lucinta Luna Pasca Operasi Saat Lakukan Ini di Depannya

8
Blak-blakan Deddy Corbuzier ngaku nafsu lihat Lucinta Luna pasca operasi saat lakukan ini di depannya
YouTube Deddy Corbuzier

Blak-blakan Deddy Corbuzier Ngaku Nafsu Lihat Lucinta Luna Pasca Operasi Saat Lakukan Ini di Depannya – Deddy Corbuzier mengakui kecantikan Lucinta Luna pasca operasi plastik hingga mengaku sangat tertarik saat lakukan ini di hadapannya.

Belum lama ini Lucinta Luna menggemparkan publik karena diketahui telah melakukan serangkaian operasi plastik guna mempercantik penampilannya.

Pasca hal tersebut, Lucinta Luna hadir di berbagai podcast sebagai tamu undangan untuk menceritakan kisahnya saat melakukan operasi yang diketahui membuat banyak orang penasaran.

Termasuk ketika Lucinta Luna hadir di podcast Deddy Corbuzier dan secara mengejutkan menyebut jika dirinya merasa nafsu melihat perubahan pada diri sosok kontroversial itu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Akui telah melakukan serangkaian oplas

Blak-blakan Deddy Corbuzier ngaku nafsu lihat Lucinta Luna pasca operasi saat lakukan ini di depannya
YouTube Deddy Corbuzier

Tak hanya sekali, rupanya lulusan STM ini mengaku telah melakukan serangakaian oplas dan yang terakhir adalah melakukan potong rahang.

Hal ini dilakukan karena bentuk wajahnya semula berbentuk kotak sehingga terlihat tegas ketika di depan kamera. Sehingga berharap agar bentuk wajahnya semakin lancip bak idol Korea.

“Potong rahang karena rahang gue kotak kaya cewel-cewek Mongolia kan, kalo di kamera suka tegas banget muka gue,” papar Lucinta Luna.

Operasi potong leher

Tak hanya potong rahang, diakui Lucinta Luna jika dirinya juga melakukan operasi potong leher. Yaitu sebuah prosedur untuk mengangkat jakun sehingg bisa terlihat seperti wanita seutuhnya.

Ia pun melakukan operasi tersebut bertepatan dengan hari raya Idul Adha hingga menyamakan dirinya yang turut disembelih pada saat itu.

“Pada lebaran Idul Adha kan aku ngurbanin sapi, aku juga mengorbankan diri aku om disembelih juga,” ujar Lucinta Luna diiringi gelak tawa satu studio.

Deddy Corbuzier mengaku tertarik dengan suara Lucinta Luna

Menariknya, di kesempatan tersebut, Deddy mengaku tertarik pada Lucinta Luna saat dirinya berbicara di depan mantan mentalis tersebut. “Tapi suara lu merdu sekali, nafsuin suaranya,” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Lucinta Luna Ungkap Pernah Jadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang, Tarif Dari Rp2,5 Juta Sampai Rp300 Juta Sekali Main

Hal ini membuat Lucinta Luna tersipu malu mendengar pengakuan suami Sabrina Khairunnisa tersebut. Ia pun memuji dirinya sendiri yang akan makin digilai oleh banyak pria.

“Makin banyak dong cowok-cowok yang bukan gak mau ngakuin, cuma pada muna aja,” paparnya.

Respon netizen

Hal ini pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Salah satunya yang memuji perangai Deddy yang berbicara tanpa mengkahimi dan sangat menghargai.

“Bersyukurlah kalian wanita sejati,perempuan seutuhnya,para ibu rmh tangga trnyata posisi itu sgt diinginkn,diidamkan oleh org lain yg smpe merubah mati²an takdir yg sdh diberikn oleh allah u bisa mjd wanita asli..krn kebahagiaan sejati itu sebenernya adalah rasa syukur,bersyukur u yg sdh qta trima apa yg ada di dpn qta bukan menginginkn sesuatu yg blm ada,” komentar salah seorang netizen.

“Yang saya suka dari pola pikir Deddy C adalah sangat memanusiakan manusia dalam arti apapun yang jadi pilihan jalan kehidupan setiap tamu yang diundangnya ..tidak pernah menjudge,karena semua itu kembali hak masing masing apapun pilihan hidupnya,” komentar yang lainnya.

“Makasih ya om, karna tidak menghakimi, dari cara kalian ngobrol keliatan kok kalau om deddy enggk sekedar pasang muka baik di depan kamera tapi emang ngalir aja obrolan yang aku sendiri menikmati dengan selingan lawakan dari lucinta luna,” sahut yang lain.***

Previous articleResmi Tunangan dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara Berharap Konsep Pernikahan ala-ala Korea
Next articleKetahuan Bohong, Gus Samsudin Ngamuk Usai Dipermalukan Richard Lee: Pintar Tapi…