Brisia Jodie Akui Pernah Pacaran Dengan Orang Sangat Tajir, Baru Kenalan Udah Disodori Uang Segepok

9
Brisia Jodie Akui Pernah Pacaran Dengan Orang Sangat Tajir, Baru Kenalan Udah Disodori Uang Segepok
Sumber : @brisiajodie96

Brisia Jodie Akui Pernah Pacaran Dengan Orang Sangat Tajir, Baru Kenalan Udah Disodori Uang Segepok – Penyanyi cantik Brisia Jodie mengaku pernah menjalin hubungan kasih dengan orang yang kaya banget.

Diawal  perkenalan, ia sudah disodorkan uang dengan jumlah yang lumayan banyak. Hal tersebut ia ungkapkan ketika menghadiri podcast di channel youtube TS Media.

Si cantik Brisia Jodie memang tak luput dari pandangan. Pesonanya selalu mampu membuat para lelaki jatuh cinta. Salah satunya adalah pria asal Bnjarmasin yang ia ceritakan tersebut.

Brisia Jodie menceritakan bahwa ia pertama kali bertemu pria tersebut di salah satu club di Bali. Kebetulan ia dan keluarga tengah menghabiskan waktu liburan tahun baru di sana.

Saat itu, ia pergi ke ke salah satu club di Bali bersama mama tercinta. Ia memang biasa pergi ke Club bersama orang tuanya. Hal tersebut dengan jujur diakuinya.

“Ketemunya kita di  salah satu club di Bali pas tahun baru aku sama mamaku. Oh ya aku kalo ke club selalu sama mama papa”, ujar Jodie.

Brisia Jodie Akui Pernah Pacaran Dengan Orang Sangat Tajir, Baru Kenalan Udah Disodori Uang Segepok
Sumber : @brisiajodie96

Tanpa disadari ternyata ada seorang lelaki yang kepincut dengan pesona Jodie tersebut. Pria itu datang dengan ayahnya.

Karena sudah terlanjur jatuh hati dengan Jodie, ayah dari pria tersebut berinisiatif untuk meminta nomor whatsapp Jodie dan diberikan kepada anaknya.

Jodie dan mamanya juga nampak kaget karena tiba-tiba ada yang ingin kenalan dan meminta nomor whatsappnya.

Lucunya lagi, ayah dari pria tersebut juga menyodorkan uang dengan jumlah yang cukup besar dalam perkenalan tersebut. Jodie menyebutkan bahwa mungkin uang tersebut berjumlah sekitar sepuluh juta.

Ini merupakan pengalaman pertama Jodie berkenalan dengan metode seperti itu. Pria tersebut ternyata tidak berasal dari kalangan selebriti.

Meski begitu, mama dari Jodie tetap menerima uang tersebut karena telah diberikan secara ikhlas oleh ayah dari pria yang jatuh cinta kepadanya.

“Sama mamaku diterima aja”, ujar Jodie.

Jodie juga memberikan nomor WA nya kepada pria tersebut dan akhirnya mereka menjadi dekat dan sempat berpacaran juga.

Saat ditanyai apakah Jodie tidak merasa aneh dengan pria tersebut, ia menjawab bahwa ia tak merasa aneh sama sekali. Hal ini karena ia mengaku tidak menerima uang dari pria tersebut. Mamanya yang sudah menerima uang itu.

“Soalnya aku emang gak terima. Aku kan pasti ngapain sih. Bahkan dikasih siapapun aku dari dulu emang enggak mau”, tambah Jodie.

Baca Juga : Kaesang Terciduk Lakukan Hal Mesra Ini di Depan Umum, Nadya Arifta Ramai Dikasihani

Setelah menjalin hubungan pacaran dengan pria tersebut, Jodie menyebutkan bahwa pria tersebut ternyata sangat baik. Dengan sifatnya yang bisa disebut sebagai good boy.  

Mereka menjalin hubungan LDR Banjarmasin dan Jakarta karena notabenenya pria tersebut memang tinggal di Banjarmasin.

Pria tersebut juga pernah mengunjunginya di Jakarta dan bahkan makan bersama keluarganya.

Namun, tanpa disangka jika ternyata pria tersebut tak suka jika Jodie manggung nyanyi lagi. Ia menyebutkan bahwa ia bisa memberikan Jodie uang tanpa harus bekerja lagi.

Mantan  kekasih Jodie itu mulai membatasi karier Jodie di dunia tarik suara. Hal tersebut membuat Jodie merasa bahwa pria tersebut bukanlah idamannya dan tidak cocok dengan kehidupannya.

Mereka pun akhirnya mengakhiri hubungan karena masalah tersebut.

Previous articleRaline Shah Akui Tak Pernah Takut Gagal, Ini Cara yang Dilakukannya
Next articlePose Angkat Barbel, Ekspresi Kocak Putri Marino Sukses Bikin Warganet Ngakak