Bukan Kaleng-kaleng! Playboy Ini Gandeng 6 Wanita Hamil Ke Pesta

Seorang sosialita dan menyandang status sebagai playboy asal Nigeria dan memiliki nama panggung yakni ‘Pretty Mike’ baru-baru ini membuat heboh dengan menghadiri sebuah acara pernikahan dengan pasangannya.

Tak main-main, bukan hanya satu, melainkan ada enam wanita sekaligus yang menjadi pasangnnya. Hebatnya lagi, selain bisa gandeng enam wanita sekaligus, keenam wanita yang diajaknya itu semuanya dalam kondisi hamil besar. Ckckck!

Seperti dikutip dari Daily Star, momen tersebut terlihat saat Mike menghadiri sebuah pesta pernikahan seorang aktor yang diketahui memiliki nama Williams Uchemba. Diakui oleh Mike bahwa dia adalah ayah dari keenam bayi di dalam kandungan para wanita yang diajaknya ke pesta tersebut.

Dalam pesta tersebut Mike terlihat berpakaian merah muda, sedangkan para wanita yang diajaknya kompak dengan warna pakaian dan model rambut seragam. Keenam wanita hamil tersebut terlihat mengenakan pakaian berwarna silver metalik dengan gaya rambut disanggul dan dihiasi dengan pita berwarna senada.

“PM (Pretty Mike) dan enam calon ibu. Bukan trik film. Kami hanya menjalani hidup terbaik kami #ABetterTime #HappyHome #Familyiseverything #babybum,” tulis Pretty Mike di akun Instagram pribadinya.

Momen itu sendiri sesaat setelah dibagikan di sosial media langsung bisa menarik banyak atensi para warganet yang melihatnya hingga akhirnya menjadi viral. Tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar beragam untuk unggahan dan perilaku nyeleneh Pretty Mike tersebut.

“Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia menunjukkan beberapa gejala penyakit mental,” komentar salah seorang netizen.

“Pretty Mike muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil. Dia ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka,” tambah komentar lain.

Sementara itu beberapa netizen juga ada yang terlihat mempertanyakan keaslian kehamilan dari para wanita tersebut. Banyak diantara mereka meragukan keenam wanita itu memang benar-benar hamil dan mengandung anak Mike atau itu hanyalah tipuan untuk sekadar mencari sensasi.

Pretty Mike sendiri memang terkenal sebagai seorang playboy dari Nigeria. Dirinya diklaim cukup terbuka terkait dengan wanita yang dia kencani dan membagikannya di media sosial. Meski mengaku dia bakal segera menikah pada tahun ini.

Dilansir The Sun Selasa (24/11/2020), Pretty Mike merupakan salah satu pemilik kelab malam Club Uno di Lagos, Nigeria dan termasuk salah satu sosok yang doyan menarik perhatian banyak orang.

Di akun media sosialnya, Pretty Mike kerap tampil menarik perhatian, termasuk mengenakan pakaian-pakaian unik seperti mengenakan topi bertanduk, hingga payung dalam berbagai warna.

Kemudian dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Pretty Mike yang tercatat sebagai lulusan teknik komputer terlihat merekam momen dirinya sedang berada di tempat tidur bersama dengan empat perempuan yang tampaknya telanjang.

Sosoknya memang penuh kontroversi. Pada tahun 2017, Pretty Mike sempat memamerkan dalam sebuah video dimana dirinya sedang berjalan diiringi seorang perempuan yang terlihat mengenakan tali kekang anjing.

Kemudian ada juga perilaku kontroversi Pretty Mike lainnya pada tahun lalu, dimana dia pernah tiba di suatu acara dengan ditandu enam pria telanjang dan hanya memakai celana putih.