Bukan Mati Listrik! Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Dalam Kegelapan

201

Kejadian mati listrik di Jakarta dan beberapa wilayah di Indonesia memang sempat membuat geger dan jadi topik pembicaraan dimana-mana, bahkan hingga menjadi trending topic di Twitter.

Banyak orang datang ke Restoran agar dapat menikmati hidangan dengan nyaman, namun berbeda dengan konsep Restoran unik ini. Restoran ini justru mengusung ta gelap gulita, pengunjung yang datang harus merasakan makan di tengah ruangan gelap tanpa sedikitpun cahaya.

Salah satu Restoran yang mengusung konsep dining in the dark ini adalah Blackout yang berlokasi di Las Vegas. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa makanan yang harus disantap habis tanpa melihat.

Untuk bisa merasakan sensai makan dalam kegelapan ini, pengunjung diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Nantinya pengunjung akan dijamu dan dilayani dengan pengalaman yang pastinya takkan terlupakan.

Dikenakan biaya mulai USD 43.95 – USD 58,95 (Rp627 ribu – Rp841 ribu) untuk bisa menikmati makan siang dan makan malam di Restoran ini. Harga tersebut sudah termasuk paket makanan dan minuman.

Sudah siap makan? Pemandu akan menuntun Anda ke ruangan gelap tanpa penerangan apa pun. Di sini Anda akan dipersilahkan duduk dan akan dilayani dengan sangat spesial.

Pengunjung diminta untuk tidak panik. Makanan dan minuman yang akan datang satu persatu ini akan diantar oleh pelayan yang menggunakan kacamata khusus agar dapat melihat dalam kegelapan.

Pengunjung tetap bisa mengobrol, namun tidak disarankan untuk terlalu banyak gerak apalagi pindah tempat duduk ke bangku lainnya.

Saat makanan datang, pemandu akan menuntun untuk memegang alat makan agar pelanggan dapat menyantapnya sendiri. Makanan yang disajikan juga sama sekali tidak bisa dilihat oleh pengunjung, mau tidak mau mereka harus mene ak jenis makanan apa yang sedang disantapnya.

Pengalaman makan dalam gelap ini ternyata cukup menarik, karena orang-orang yang telah mencobanya mengaku bahwa indera penciuman dan pengecapannya bisa lebih sensitif dan lebih optimal dalam merasakan makanan. Nah, jadi Restoran ini nampaknya tak akan panik jifa mati listrik melanda ya? đŸ˜…

[zombify_post]

Previous articleKeutamaan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah
Next articleEnam Mie Instan Paling Best Seller di Seluruh Dunia