Bukan Orang Sembarangan, Inilah Keistimewaan Istri UAS Dibanding Wanita Lain

4149
Fatimah Az-Zahra Istri Ustaz Abdul Somad
Foto: dok. grid.id

Kabar mengejutkan datang dari ulama kondang, Ustaz Abdul Somad. Ia dikabarkan melepas masa dudanya dengan mempersunting seorang wanita cantik bernama Fatimah Az-Zahra. Setelah beberapa lama publik dibuat penasaran dengan sosok Fatimah, kini siapa sosok tersebut mulai mendapatkan titik terang.

Fatimah Az-Zahra Istri Ustaz Abdul Somad
Foto: dok. tribunnews.com

Dilansir dari ngopibareng.id (24/04/2021), siapa sebenarnya sosok Fatimah akhirnya terkuak. Menurut salah seorang sumber dari kampung halaman Fatimah di Jombang, dapatlah informasi secara rinci bagaimana keluarganya dan juga siapa sosok Fatimah.

Fatimah Az-Zahra Istri Ustaz Abdul Somad
Foto: dok. ngopibareng.id

Sosok Sekretatis Desa di kampung halaman Fatimah di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur, menyebut jika Fatimah adalah seorang santriwati yang sedang mondok dan jarang berada di desa tersebut.

“Memang benar dia adalah warga kami, tapi kami tidak mengenal jauh. Sebab sangat jarang ada di rumah,” ungkap Anis Prasetyo Ari, Sekretaris Desa Kepuhkembeng.

Dari data kependudukan yang dimiliki Pemerintah Desa Kepuhkembeng, Fatimah adalah anak dari pasangan Salim Sholeh Barabud dan Bibi Kulsum.

Tak hanya Fatimah, sosok kedua orang tuanya pun turut menjadi perhatian. Tak disangka, ternyata orang tua Fatimah adalah seorang pengusaha sukses di kampung halamannya. Masih dari sumber yang sama, sebutkan jika mereka adalah seorang pengusaha di bidang kulit.

“Aktivitasnya berdagang, kalau tidak salah bisnis kulit,” imbuhnya.

Uniknya, terkuaklah sosok Fatimah yang beda dari wanita biasanya. Jika wanita muda berusia 20 tahun biasanya senang dengan fashion dan juga pergaulan dengan sesama teman sekolah, lain halnya dengan Fatimah Az-Zahra. Ia memilih menghabiskan waktu sehari-hari dengan mondok di sebuah pesantren. Meski masih berusia muda, namun ia tercatat sebagai seorang santriwati di Gontor.

Tak hanya itu, Fatimah az-zahra tercatat sebagai seorang hafidz Quran wanita (hafizdah).

“Pak Salim bercerita kalau anaknya (Fatimah) itu mondok di Gontor, dan merupakan hafidzah. Mungkin dari sini perjodohannya terjadi,” kata Anang.

Sudah berparas cantik, penuh prestasi pula, idaman banget ya.