Cara Menghadapi Pria Yang Cuek dan Tidak Romantis

712
Cara Menghadapi Pria Yang Cuek dan Tidak Romantis
Photo By: brilio.net

Cara Menghadapi Pria Yang Cuek dan Tidak Romantis – Tentu saja tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kamu pasti memimiliki beberapa hal yang tidak kamu suka dari pasanganmu, begitu pun dia darimu.

Hanya saja, karena kalian sudah memilki komitmen bersama dan saling mencintai, kalian pun berusaha untuk saling menerima apa adanya.

Salah satu yang paling bisa membuatmu jengkel dan sakit hati adalah saat memiliki pasangan yang cuek dan tidak romantis. Tentu saja menghadapi pria seperti itu, akan sering membuatmu moodmu jelek, bahkan muncul perasaan bahwa dia tidak mencintaimu.

Nah, berikut ini cara untuk menghadapi pria cuek dan tidak romantis, yaitu di antaranya:

Terbuka Pada Pasangan

Sebenarnya tidak masalah jika kamu secara terbuka mengkomunikasikan sikapnya yang cek dan terlalu dingin  dalam hubungan kalian. Bicarakan sajat, tetapi usahakan untuk tidak mengkami.

Bicaralah dari hati-ke hati denga pasangan. Walaupun begitu, kamu jgua harus memancing dan memulia perbincaraan.

Namun, seiring berjalannya waktu dan kenyamnan serta kepercayaan dan keamanan serte kepercayaan terbentuk. Pembicaran akan mengalir dan tidak terasa sulit seperti awalnya.

Belajar Menerima Pasangan Apa Adanya

Terkadang sifat cuek dan dingin yang ada di dalam diri priamu itu sudah berdarah daging dan tidak bisa diubah.

Namun hanya di awal saja, hingga dia kembalali menjadi dirinya sendiri lagi , cuek dingin dan tidak peka lagi.

Sehingga tidak ada pilihan lain selain kkmu belajar untuk menerima pasanganmu apa adanya.

Tak usah mengerutu atau kesal dengna sikapnya, dibawa santai saja. Tidak perlu melihat pasangan lain yang terlihat lebih romantis, karena hidup mereka tidak sama denganmu.

Dibawa Santai saja, yang Penting Setia dan Bertanggung Jawab

Cobalah untuk mengontrol emosimu. Sebab, sakit hati itu terkadang muncul karena kamu yang melebih-lebihkan sesuatu.

Kamu ingin pasanganmu seperti pria lain yang terlihat romantis. Kamu ingin pasanganmu menjadi apa yang kamu mau.

Hingga tanpa sadar kamu menjadi menuntut, membuat hubungan menjadi tidak nyaman dijalani. AKhirnya pasanganmu pun gerak dengan sifatmu itu.

Dari pada begitu, mending santai tidak perlu emosi atau pun sakit hari. Tidak pelru iri atau menginginkan rumah tanggamu seperti orang lain.

Terpenting pasanganmu itu setia dan bertanggung jawab, sayang padamu serta keluarga di balik dikap cueknya. Terpenting kalian saling menerima dan memperjunagkan hubungan bersama.

Tidak Perlu Membalas Pasangan Dengan Sikap Yang Cuek

Sering sekali banyak wanita yang ketika dicuekkin justru membalas sanagt cuek. Ketika pria dasarnya dingin, wanitanya ikut-ikut mendiamkan.

Wanita itu sama saja dengan kamu yang berharap ketika kamu membalas sikap yang lebih cuek dan dingin, priamu akan luluh merayu dirimu untuk dekat can ceria kembali.

Baca juga : 7 Hal Membuatmu Mikir Tak Habis Pikir, Nomor 5 Bola Rambut Begini

Namun, kamu harus ingat sikap cuek pasanganmu sudah mendarah daging, sehingga dia akan menganggapnya biasa-biasa aja. Jadi, tak perlu membalas dnedam dengan ikut bersikap cuek juga.

Saat Pasangan Berubah, Berikan Pujian

Walaupun priamu itu cuek dan dingin, percayalah dia juga ingin memberikan terbaik padamu.

Namun, tak tahu dan tidak mengerti. Oleh sebab itu, kamu harus lebih sabar menghadapinya, sering jalin komunikasi, sering tologn menolong, membangun suasatu nyaman.

Ketika pasanganmu mulai menunjukkan perubahan dan mulai sedikit peka, maka jangan lupa untuk mengapresiasinya. Dengan begitu dirinya akan lebih semangat untuk lebih bersikap hangat padamu.

 

Previous articleIndonesia Lampaui Target di Paralimpiade Tokyo, Bawa Pulang Enam Medali
Next articleSangat Aneh, Seorang Pria Menelan Ponsel Nokia 3310