Cara Mudah Untuk Memahami Wanita

Memahami wanita merupakan hal yang sulit bagi beberapa pria. Bahkan bisa dikatakan jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan mengerjakan soal fisika. Padahal sebenarnya, memahami wanita merupakan hal yang mudah. Mungin saja, jika kamu merasa sulit, kamu mengharapkan mereka seperti menajdi kamu. Berikut ini meruapakan cara-cara agar kamau dapat memahami wanita:

Aksi lebih terdengar dari pada kata-kata

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan sesuatu yang nyata dibandingkan dengan banyak bicara. Wanita sangat menjunjung kalimat itu. Mungkin. Kamu merasa serba salah dengan wanita. Entah berapa banyak pujian yang kamu sampaikan untuknya, dia tetap saja merasa tidak seperti itu. Entah berapa banyak kata cantik yang kamu ucapkan dia hanya akan menajwab gombal dan tidak percaya. Yang harus kamu lakukan adalah dengan mengatakan kamu cantik sambil memelik atau mencium keningnya. Hal ini dijamnin akan membuat dia merasa cantik dan 100% di inginkan.

Kamu berpikir dengan Logis, sedangkan dia Berpikir dengan Perasaan

Hal ini tidak berarti bahwa wanita illogical tak menggunakan logikanya dalam setiap ahri, karena terkadang pikiran dan ide-ide wanita biasa lebih baik dari pada pria. Maksudnya adalah, emosi wanita lebih mempengaruhi tindakannya dibandingkan seorang pria. Alasan pria tak emosional mungkin karena selama ini mereka dididik sebagai manusia yang kuat dan tanggung, tak cengek, atau sensitive. Mereka tidak mau mengelaurkan sisi feminine dalam diri mereka. Ini yang sebenarnya salah. Bagaimanapun wanita selalu menginginkan sosok pria pemimpin yang bisa tegas, sekaligus memiliki emosional seperti mereka karena mereak merasa lebih dimengerti. Ibaratnya, kamu tidak ahrus untuk mengrti dengan kode-kode mereka.

Memahaminya saat mengalami hari buruk

Bagi seorang pria ketika mengalami hari yang buruk, biasanya hanya butuh istirahat dan tanpa diganggu oleh siapapun dengan asumsi bahwa masalah akan selesai esok harinya. Namun, berbeda dengan wanita, ketika mengalami hari buruk akan memengaruhi mood dan interaksinya. Yang harus kamu lakukan adalah dengan mengerti dan membela dia, dan menghibur dia agar lebih baik. Jangan pernah menyepelekan masala apapun yang dihadapi oleh pasanganmu.

Wanita tidak suka ditolak

Ingat: kamu tidak harus mengiyakan segala permintaan wanita. Namun. Kamu juga harus tahu bahwa wanita benci jika ditolak, seperti kamu yang benci ditolak wanita. Ada sebuah trik ketika kamu tidak setuju dengan permintaan atau perkataanya. Jangan pernah menolaknya secara terang-terangan, dengan kata lain berikanlah pilihan lain jika kamu tidak setuju dengan keinginannya. Misalnya, suatu hari kamu diajak dia untuk menemaninya mencari kado di ahri Jum’at malam sekepas pulang kerja. Karena malas harus pergi malam hari tentu kamu akan menolak permintaannya-ditambah Jum’at adalah jadwal futsal dengan teman. Sayangnya, hal tersebut justru akan membuat pacarmu kecewa. Dari pada menolaknya secara langsung, maka lebih baik kamu mengatakan “beb, kalau Jum’at waktunya sempit banget. Kita cumn punya waktu sekitar 2 jam lho, kamu pasti nggak akan nemu barang yang cocok buat Rena. Gimana kalai hari Sabtu aja? Waktu kita kan labih lama. Sekalian nonton, Yuk!”

Pacarmu sebenarnya tahu kalau kamu menolak ajakannya. Namun, dia juga tahu kalau kamu pria yang pengertian dan baik hati di matanya.

Itulah beberapa cara untuk memehami wanita. Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk memahaminya? Namun,  jika ternyata dia memang tidak pernah bisa mengerti kamu dan selalu egois, mungkin dia bukan seseorang yang kamu cari. Selamat mencoba memahami wanita. Semoga berhasil!