Cerita Mistis di Rumah Pengabdi Setan, Penuh Aura Gaib?

216
Rumah Pengabdi Setan
Foto: minews.id

Cerita Mistis di Rumah Pengabdi Setan, Penuh Aura Gaib? – Pada tahun 2017 lalu, film Pengabdi Setan melejit di pasaran, banyak yang menyukai film bergenre horor tersebut.

Mulai dari ceritanya yang penuh dengan misteri, hingga rumah yang dijadikan lokasi syuting.

Diketahui, film tersebut syuting di sebuah rumah tua di Bandung. Tempatnya berada di wilayah PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

rumah pengabdi setan
Foto: travelingyuk.com

Rumah tersebut dipakai untuk lokasi syuting film pengabdi setan sekitar tahun 2016 sampai akhirnya rampung dilaksanakan.

Kini rumah tersebut dijadikan sebagai objek wisata. Jadi bagi siapa saja yang penasaran bisa melihat langsung bagaimana rupa rumah tersebut yang disebut-sebut angker.

Baca juga : 3 Hotel Terkenal Angker di Bandung, Dari Bau Amis Hingga Hantu Noni Belanda

Terlihat bangunana dua lantai dengan ciri khas rumah pada masa penjajahan Belanda. Dari bagian depan rumah saja sudah terlihat angker, lorong-lorong sempit, tempat tidur ibu, dan tentu saja sumur yang ikonik.

penampakan rumah pengabdi setan
Foto: minews.id

Tim Ghost Photography Community (GPC) yang melakukan penjelajahan ke rumah tersebut mendapati beberapa warga mengaku pernah melihat sosok meener Belanda di dalam rumah.

Tak hanya itu, beberapa pengguna sosial media pernah menemukan penampakan bayangan hitam yang terekam jelas kamera.

Aura gaib juga terasa di sana, beberapa kali kru film disebutkan mengalami hal aneh. Dimulai dengan hawa dingin yang tiba-tiba terasa, hingga ketindihan yang dialami pemain film.

Previous article3 Hotel Terkenal Angker di Bandung, Dari Bau Amis Hingga Hantu Noni Belanda
Next articleAnti Lebay, Ini Arti Unik Nama Anak Atta dan Aurel: Ameena Hanna Nur Atta