Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Identitas Selingkuhan

71
Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Identitas Selingkuhan
Sumber : @chacaa22

Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Identitas Selingkuhan – Hubungan Andika Kangen Band dan mantan istrinya yaitu Chairunnisa alias Chaca rupanya kurang baik.

Baru-baru ini, Chaca mengungkap chat dari Andika Kangen Band yang malah marah-marah saat ditagih nafkah anak sebesar Rp 750 ribu.

Kini bukan hanya membahas soal nafkah, Chaca juga membicarakan perselingkuhan Andika Kangen Band di masa lalu. Berdasarkan penuturan Chaca, Andika Kangen Band selingkuh saat dirinya sedang hamil.

“Kalau mau ngomongin dulu maaf, saya tidak pernah meninggalkan. Bukannya kamu, saya lagi hamil lima bulan kamu malah selingkuh sama EVI Mustika Sari?” tulis Chaca melalui Instagram Story pada Minggu (7/8/2022).

Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Identitas Selingkuhan
Sumber : @chacaa22

Perempuan bernama Evi tersebut diceritakan masih berstatus mahasiswa kala Chaca menemuinya. Chaca bahkan pernah ribut di kelurahan dengan Andika Kangen Band karena dugaan Evi sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Andika Kangen Band juga sempat masuk penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan orangtua Chaca.

Baca Juga : Marissya Icha Dorong Polisi Segera Proses Laporannya yang Lain, Setelah Anggap Medina Zein Arogan di Persidangan

“Kalau kamu mau saya bongkar semua nanti kamu malu sendiri! Dan jelas saya punya buktinya semua,” tegas Chaca.

Lebih lanjut, Chacha juga menyindir Andika Kangen Band yang pencitraan merawat anak-anak mereka. Padahal menurut Chaca, ada anak mereka yang dirawat om dan tante Andika Kangen Band.

“Sekarang mah jangan pencitraan mulu, maaf Bumi pun sama kamu baru mau 2 tahun ini ya, Cahaya pun itu bukan kamu yang urus tapi Om Tante kamu. Jangan selalu berbohong dong, Allah itu nggak tidur,” pungkas Chaca.

Previous articleViral! Seorang Ibu Marah-marah di Kereta Karena Tak Mau Turun 
Next articleAndika Kangen Band Rela Manggung Tak Dibayar Akibat Acara Ricuh Tuai Pujian